Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bluermetalAvatar border
TS
bluermetal
3Sixty Indonesia, CARA BARU DAPET PASSIVE INCOME 5$ - 500$ per HARI, jaringan BINARY
CLOSED: SCAM!!



Quote:



PASTIKAN ANDA BERGABUNG PADA TEAM YANG BENAR >>> William Wicaksono

3Sixty Indonesia Hadir Menawarkan Sebuah Peluang untuk Mendapatkan Dollar Setiap Hari baik pasif maupun aktif selama 30 hari Non Stop. Hari ini anda join - besok anda sudah bisa terima Dollar dari 3Sixty.



MEMPERKENALKAN



3Sixty Venture Capital PLC adalah sebuah Perusahaan Keuangan Swasta Internasional yang mempunyai komitmen dalam meningkatkan kinerja Profitabilitis dan Keuntungan Pasar untuk para Klien dan Investor Property, Emas, Minyak dan Gas, serta dalam sektor Pertukaran Mata Uang (Valas).

3Sixty Venture PLC sekarang hadir di sini untuk terus mengembangkan dan mempertahankan hubungan kerja yang kuat dengan semua klien mereka.



Bila anda bergabung dengan 3Sixty Venture PLC, ada dua Jenis Income yang ditawarkan oleh 3sixty venture PLC, yaitu :

1.PASSIVE INCOME

Anda dibayar Harian Selama 30 Hari, Tanpa perlu melakukan tugas apapun Anda akan dibayar minimal 5% - 10% Per hari selama 30 Hari. Tetapi Setelah Mencapai $30 bisa anda Withdraw Langsung ke Rekening Bank Indonesia : BRI, BNI, BTN dan Bank Mandiri.

Selain itu anda juga berpeluang untuk mendapatkan Emas Batangan.



2. ACTIVE INCOME

Anda bisa melipat gandakan Income anda apabila anda aktif memperkenalkan 3Sixty venture Capital PLC kepada rekan - rekan anda atau melakukan pengembangan jaringan sebesar - besarnya baik secara Off Line maupun Online.

Bonus yang bisa anda dapatkan dari aktivitas pengembangan jaringan sebesar:

20% Untuk Bonus sponsor
10% Untuk bonus Pasangan



MARKETING PLAN


PASSIVE INCOME

Ada 5 Paket keanggotaan yang bisa anda pilih, mulai dari Paket e-Token 100 sampai e-Token 5000. Dividen harian dari setiap paket berbeda - beda, semakin tinggi paket yang anda pilih semakin besar pula dividen harian yang akan anda terima.

Dengan Paket e-Token 100 anda akan mendapatkan Dviden harian sebesar 5% atau $5 per hari atau Total $150 dalam 30 hari.

Dengan Paket e-Token 250 anda akan mendapatkan Dviden harian sebesar 6% atau $15 per hari atau Total $450 dalam 30 hari.

Dengan Paket e-Token 500 anda akan mendapatkan Dviden harian sebesar 7% atau $35 per hari atau Total $1050 dalam 30 hari.

Dengan Paket e-Token 2500 anda akan mendapatkan Dviden harian sebesar 8% atau $200 per hari atau Total $6000 dalam 30 hari.

Dengan Paket e-Token 5000 anda akan mendapatkan Dviden harian sebesar 10% atau $500 per hari atau Total $15000 dalam 30 hari.

Semua paket masa kontraknya sama yaitu selama 30 hari. Namun Anda bisa melakukan Perpanjangan Kontrak (Re-New) sebelum paket anda berakhir.

Re-New bisa anda lakukan dengan membeli e-Token baru atau dengan Mengkonversi Bonus anda jadi e-Token. Dengan melakukan Re-New, maka Dividen anda akan berlanjut hingga 30 hari berikutnya.

Bila anda Re-New ke Paket yang lebih tinggi, anda akan mendapatkan Emas Batangan sesuai dengan Paket yang anda pilih.

ACTIVE INCOME

Untuk anda yang menginginkan Keuntungan berlipat, 3Sixty Venture Capital PLC memberikan peluang sebesar - besarnya kepada anda untuk memperoleh Active Income, apabila anda mampu mengembangkan jaringan. Setiap kali anda merekrut member baru anda akan mendapatkan Bonus Sponsor dan Bonus Pasangan.

BONUS SPONSOR 20%

Bonus Sponsor 3Sixty Venture Capital PLC sangat menarik, karena diberikan sampai Level ke-3 sehingga anda bisa menikmati Royalti Bonus sponsor walaupun di Level ke-2 dan Level ke-3 bukan anda yang mensponsori.



BONUS PASANGAN

Selain Bonus sponsor yang menarik, 3Sixty Venture Capital PLC juga menawarkan Bonus Pasangan yang sangat menggiurkan karena Bonus pasangan dihitung berdasarkan Omset jaringan kita dan tidak ada Bonus Pasangan yang hangus jika terjadi Flush Out.



INCOME PER HARI (Flush Out)

Income maksimum yang bisa anda dapatkan dari Bonus Pasangan adalah sesuai dengan jumlah paket join yang anda ambil. Bila anda join dengan paket e-Token 100, maka maksimum income (flush out) dari bonus pasangan anda adalah $100 per hari. Bila anda join dengan paket e-Token 250, maka maksimum income (flush out) dari bonus pasangan anda adalah $250 per hari, dan seterusnya.

Bonus Pasangan dihitung berdasarkan omset kaki kecil. Seperti yang terlihat pada ilustrasi di atas, omset kaki kiri $9200 dan omset kaki kanan $3900 maka maksimum bonus pasangan yang bisa anda dapatkan adalah $3900 x 10% =$390. Sedangkan sisa omset dari kaki kiri sebesar $5300 akan dihitung di hari berikutnya. Jadi tidak ada Bonus Pasangan yang akan hangus.


BONUS UPGRADE

Seperti yang sudah disebutkan di atas bahwa setiap kali anda melakukan Re - New, maka masa kontrak anda akan diperpanjang hingga 30 Hari berikutnya. Dan Khusus untuk Anda yang Melakukan Re - New ke Paket yang Lebih Tinggi, maka anda akan mendapatkan Bonus Upgrade berupa Emas Batangan, dengan rincian Upgrade sebagai berikut :



WITHDRAW

Selain Marketing Plan yang Menarik, 3Sixty Venture Capital PLC juga sudah menyediakan fasilitas Withdraw ke Bank Lokal masing - masing Negara. Untuk member dari Indonesia kita bisa withdraw ke 4 Bank milik pemerintah berikut.



PAKET JOIN KEANGGOTAAN




CARA MENDAFTAR
Siapkan data-data berikut (sesuai KTP)

NAMA LENGKAP:
NO. KTP:
ALAMAT LENGKAP:
EMAIL AKTIF:
NO HP:
KODE POS:

lalu kirimkan melalui SMS / chat ke:
WILLIAM WICAKSONO
08176959964 (SMS / WHATSAPP)
2B398773 (BBM)
william.wicaksono (LINE)


Diubah oleh bluermetal 09-11-2014 05:51
0
1.3K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan