Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bimasena.jagraAvatar border
TS
bimasena.jagra
Usai Henning, ISIS akan Penggal Warga AS Peter Kassig
Usai Henning, ISIS akan Penggal Warga AS Peter Kassig

RAQQA - Usai memenggal warga Inggris, Alan Henning, algojo ISIS akan memenggal warga Amerika Serikat (AS), Peter Edward Kassig.

Warga AS yang akan dipenggal itu dimunculkan dalam video pemenggalan Alan Henning oleh algojo ISIS atau Negara Islam Irak dan Suriah yang dirilis secara online,Jumat kemarin. (Baca: ISIS Penggal Warga Inggris Alan Henning)

Video itu berjudul “Another Message to America and its Allies” atau “Pesan Lain untuk Amerika dan Sekutunya”.

Para pejabat AS, seperti dikutip Reuters, Sabtu (4/10/2014) mengatakan, tidak ada alasan untuk meragukan video yang juga beredar di YouTube dan Twitter itu. (Baca: Algojo ISIS: Darah Alan Henning di Tangan Cameron)

“Ini adalah demonstrasi lain dari kebrutalan militan ISIS jika video itu terbukti otentik,” kata Lisa Monaco, Asisten Presiden untuk Keamanan Dalam Negeri dan Kontra-Terorisme, dalam jumpa pers di Gedung Putih.

Pemenggalan terhadap Henning adalah pemenggalan keempat yang dilakukan algojo ISIS terhadap warga negara Barat. Sebelum Alan Henning, algojo ISIS telah memenggal jurnalis AS, James Foley dan Steven Sotloff yang kemudian disusul pemenggalan terhadap pekerja bantuan asal Inggris, David Haines. (Baca juga: Pesan Terakhir Alan Henning sebelum Dipenggal ISIS)

Macam sinetron ini bakal panjang ceritanya,release pilem behead mulu soalnyaemoticon-Ngakak
0
3.4K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan