CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Alasan Mengapa Film Porno Jepang Disensor
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010886686/alasan-mengapa-film-porno-jepang-disensor

Alasan Mengapa Film Porno Jepang Disensor

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 12
ternyata gitu toh..

bener2 baru tau..

inponya TS lengkap bner.. :
ternyata ada alasannya loh di sensor emoticon-Big Grin
tapi yg sensor2 itu ga bagus emoticon-Ngakak

btw kl liat film bokep indonesia kualiatnya payah banget
edunnn ada pencari bakatnya emoticon-Ngakak

si pencari bakat gimana cara liat bakat artis AV nya ya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
baru tau ane...emoticon-Bingung (S)
biarin ngga ada yang nonton lagi gan.........emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
oo jadi begitu ya industri film dewasa di Jepang
ttep aja gw suka walo dsensor emoticon-Big Grin
film full xxx tp d'sensor...itulah jepang emoticon-Malu (S)
baru tau ane gannn....

mantab sharenya

bagusnya kaga disensor
padahal mah di sensor ama kaga sama aja.. apa beda
Post ini telah dihapus oleh hansip
Quote:


wah gitu yaa....kalau donlodnya dimana aja ya emoticon-Ngakak
Yep memang begitu sih, disana alat kelaminnya disensor.
Ane masih bocah gan. Ga tau menauemoticon-Malu (S)
pengalam niye emoticon-Stick Out Tongue
bikin si adeg bangun ni emoticon-Ngakak
krna hukum 80 th it ya gan... btw nice info emoticon-Matabelo

tapi klo disensor apa sensasinya emoticon-Hammer
Zzzz ooo gitu
Halaman 11 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di