ryanjonathan64Avatar border
TS
ryanjonathan64
Dilema Alay Jaman Sekarang
Hello Everybody! Kembali lagi bersama saya kaskuser yang makin keren dari detik ke detik, Ryan Jonathan!

Gua mau nyeritain sesuatu nih soal beberapa anak-anak yang menurut dia sudah bener-bener gaul dan ngaku-ngaku kalo mereka udah menjalani masa pubertas terakhir. Untuk anak-anak ini kita sebut sebagai anak ALAY.


Setiap kali kita membuka Facebook, kadang-kadang gua suka kesel sendiri kalo ada tulisan yang menggabungkan huruf kapital dan huruf kecil seperti ini:

Quote:

kalau nggak, penggabungan dari angka dan huruf seperti

Quote:


atau nggak bikin tulisan yang bener-bener kerdil atau abnormal, seperti,

Quote:


Kalo yang lebih parah adalah status yang lengkap, jelas, normal, tapi sifatnya ngutuk diri sendiri. Seperti,

Quote:


Nah, yang ini yang bikin gua eneg.

Tiap kali gua liat status beginian, bawaannya, pengen gua bawa kapak, gedor-gedor rumahnya, “woi, buka!” begitu udah ngeliat buat yang update status ginian pengennya gua langsung penggal lehernya!

Selain segi tulisan, ada juga yalay dari segi foto, kadang-kadang kalo alay tingkat normal itu bibirnya sok-sok dimonyongin. Maksudnya apaan? Gua gaul begituan? Kalo misalnya gua gaul gua ga pernah tuh jalan di PVJ ada cewek yang bibirnya monyong-monyong gitu.

Untuk beberapa cowok, ada tingkat alay yang masuk tingkatan sedang, yaitu Gra Danica, cowok yang sering menstruasi 2 bulan sekali karena salah gaul.

Untuk alay tingkat Dewa, ada lagi yang foto normal, dan mukanya putih bersih, padahal sendirinya kulitnya butek abis. Kayaknya mother of photoshop dia. Ini juga bawaannya pengen capik-cabik muka orangnya.

Menurut teori Raditya Dika, Alay adalah proses menuju kedewasaan. Dimulai dari bayi, balita, remaja, ALAY, dewasa. Namun teori Radith sudah tidak benar lagi, karena umur 5 tahun alaynya udah selevel 15 tahun. Contohnya adek tetangga gua yang baru umur 5 tahun udah ngomong”terus gua harus bilang ‘WOW’ gitu”


Untung dia itu masih anak-anak, kalo seumuran, pengennya pinjem senjata rambo, terus gua tembak sambil bilang, “MATI LO, *******!”

Saya Ryan Jonathan, terimakasih sekalian minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)dan emoticon-Rate 5 Star ya gan. Hehe...
0
5.9K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan