mmmeeennngggaaaAvatar border
TS
mmmeeennngggaaa
Profesi yg membutuhkan nyali
Di dunia ini banyak sekali profesi-profesi yg bisa agan2 tekuni, diantara profesi tersebut ada yg beresiko dan ada pula yg tdk beresiko.
Mungkin bila kita membicarakan resiko sangat bermacam-macam, antara lain resiko kecelakaan kerja, resiko waktu, resiko dengan makluk halus dll.
Nah disini kita akan membicarakan tentang profesi yg beresiko bertemu atau bahkan di ganggu makluk halus.

1. Penggali makam



Profesi ini sudah tdk di ragukan lg keberaniannya, profesi ini membutuhkan keberanian yg super duper. Konon katanya penggali makam seperti ini sering di ganggu2 makluk2 gaib, bahkan makluk gaibnya menyerupai mayat yg mungkin habis dia kubur.

2. Penjaga



Nah yg di maksud penjaga disini bisa penjaga sekolah, penjaga makam, dll.
Biasanya penjaga ini minimal menjaga sampe tengah mlm atau bahkan menginap di tempat yg dia jaga, sudah pst seorang penjaga sudah sering yg namanya di ganggu makluk gaib.

3. Dokter



Pengalaman ayah dari temen saya yg berprofesi sebagai dokter sering di ganggu makluk gaib. Salah satunya waktu ayah dr tmn saya habis mengotopsi seorang mayat, setelah sampai di rmh dan beliau hendak tdr beliau mendengar suara "kembalikan jantungku, kembalikan jantungku!".
Ayah tmn saya cm berkata "udah pergi, jgn ganggu saya!" dan hal seperti itu udh menjadi hal yg biasa.

4. Supir dan Masinis





Sopir atau masinis adalah pekerjaan yg sangat beresiko, beresiko kecelakaan dan resiko di ganggu makluk halus ketika melewati jalanan yg mungkin angker. Baik supir bus ataupun supir truk dan masinis pasti pernah mengalami hal-hal yg menyeramkan, dr di ganggu dan mungkin menimbulkan kecelakaan krn gangguan makluk halus tersebut. Atau bisa di karenakan kondisi yg capek dan mengantuk sehingga menimbulkan halusinasi.

5. Office boy



Saya pernah bercerita dengan tmn saya yg bekerja sebagai OB, disaat org2 kantor sudah pulang, dia msh saja sibuk membersihkan tempat kerjanya dgn rekannya hingga larut malam. Ceritanya waktu dia membersihkan toilet, dia sambil mengobrol dengan temannya tp temannya hanya diam dan mengangguk2, setelah itu temannya pergi tanpa berkata apapun dan dia sendirian di toilet itu, tetapi bukan gangguan yg dia terima tp setelah dia membereskan toilet dia pergi menemui temannya dan temannya berkata "kmn aja km, drtd saya tunggu disni gk dtg2!?". Lalu tmn saya menjwb "lho drtd saya kan bersihin toilet sama km, trs km maen pergi aja". Padahal temannya itu drtd tdk membersihkan toilet. Yg jd pertanyaan siapakah td yg membersihkan toilet bersama tmn saya???

6. Satpam



Hampir semua satpam yg saya tanya pasti pernah mengalami hal-hal mistis dan itu sudah menjadi hal biasa. Tp sebagai satpam jika penakut tdk akan bs mereka menjadi satpam dan kebanyakan satpam sudah mempunyai mental baja untuk menghadapi hal seperti itu. Mungkin jika bertemu makluk gaib bisa-bisa makluk gaibnya yg di makan mentah-mentah sama tuh satpam.

7. Perawat



Perawat tdk hanya cantik tp mereka jg mempunyai jiwa pemberani, bagaimana tdk pemberani, mereka sering menghadapi org-org skt, org-org yg sakaratul maut atau bahkan menghadapi mayat. Jadi tdk di pungkiri perawat jg bs mengalami hal-hal yg seperti di alami seorang dokter, yaitu di ganggu makluk gaib.

Itulah beberapa profesi yg membutuhkan nyali atau keberanian untuk menghadapi gangguan makluk gaib.

Mungkin ada profesi-profesi lain yg agan tau dan mungkin ada agan-agan yg pernah mengalaminya.

Terimakasih.

emoticon-Shakehand2
Diubah oleh mmmeeennngggaaa 04-10-2014 06:45
0
3.1K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan