clementin3Avatar border
TS
clementin3
[Surabaya Bakalan Ambles??] Arek Suroboyo Bisa 'Cicipi' Tank Leopard pada 8 Oktober
Yogi Bayu Aji - 04 Oktober 2014 00:41 WIB


Metrotvnews.com, Jakarta: HUT TNI ke-69 mengambil tema 'Patriot, Profesional, dan Dicintai Rakyat.' Demi mewujudkan tema itu, Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal Gatot Nurmantyo memberi kesempatan bagi masyarakat untuk 'mencicipi' kendaraan tempur milik TNI.

"Patriot dan profesional bisa ditunjukan tanggal 7 (puncak HUT TNI). Dicintai rakyat tak bisa ditunjukan karena space-nya (lokasi perayaan) kecil," ujar Gatot di Markas Kodam Brawijaya, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (3/10/2014).

Menghadapi masalah ini, atas ijin Panglima TNI Jenderal Moeldoko, Gatot mengundang rakyat sekitar Surabaya untuk doa bersama dan masyarakat boleh menaiki kendaraan yang dipamerkan TNI.

Tak hanya itu, rencananya TNI juga akan mengajak masyarakat untuk berkeliling Surabaya dengan alat utama sistem persenjataan (alutsista). Gatot menjelaskan Arek Suroboyo dan sekitarnya boleh menaiki alutsista anyar TNI, salah satunya Tank Leopard.

Kesempatan ini sekaligus jadi momen untuk membuktikan Tank Leopard cocok dengan medan Indonesia. "Yang leopard katanya besar, berat, besok bisa dinaiki dan saya jamin tak rusak aspal," kata Gatot.

Leopard




Sambil menunggu FR arek suroboyo ambles atau tidak, ngetril dulu emoticon-Cool


Diubah oleh clementin3 03-10-2014 23:16
0
12.7K
161
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan