Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kamukamu28Avatar border
TS
kamukamu28
Diabaikan R-Patz, Kristen Stress Sampai Pitak?
Dailymail - Kristen Stewart rupanya mengalami beberapa bulan yang sulit setelah berpisah dari Robert Pattinson .Dan nampaknya trauma kehidupan pribadi Kristen Stewart sangat mempengaruhi aktris 23 tahun , sampai-sampai Ia terlihat memiliki pitak di kepalanya.



Kristen, yang biasanya menyembunyikan rambut di bawah topi, tertangkap kamera di Berlin , Jerman, bulan lalu menampilkan tampilan rambut rontok dramatis di sisi kanan dari kulit kepalanya - yang diperkirakan disebabkan oleh stress.

Spoiler for stress?:



Bahkan, rambut rontok tersebut begitu parah sehingga teman Kristen dikabarkan semakin peduli mengenai pikirannya. Seorang sumber mengatakan kepada majalah Now: "Teman-teman Kristen begitu khawatir bahkan dua temannya terbang ke Jerman untuk bertemu dengannya.

"Mereka ingin membawanya ke tempat de-stressing yoga di pinggiran Berlin.

"Mereka juga memohon Rob mengunjunginya di lokasi syuting. Mereka takut stres semakin buruk karena dia telah mencoba untuk menghubungi Robert dan Robert mengabaikan semua panggilan."

Spoiler for shoot in Berlin:


Baru saja dilaporkan bahwa Kristen telah berusaha untuk bertemu kembali dengan Robert, yang berpisah awal tahun ini setelah hubungan mereka gagal melewati perselingkuhan Kristen dengan sutradara film Rupert Sanders yang sudah menikah .


Kristen berada di Berlin untuk syuting film baru Sils Maria in Germany, bersama co - star Juliette Binoche. Menurut laporan , Kristen telah menggunakan hair extension dalam upaya untuk menyembunyikan rambut rontok saat pemotretan film. (SRA)
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.6K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan