pidihanAvatar border
TS
pidihan
Every Seconds, New Story Begins
Minggu, 19 Mei 2013

Quote:


Di waktu matahari mau nyelinap ke balik peraduannya, gw sama Nanta mutusin buat berhenti di salah satu pom bensin yang ada di daerah kabupaten Malang, tepatnya di daerah Lawang.

Bersama motor kesayangan yang gw naikin berdua, kita akhirnya berhenti. Di pom bensin itu sekitar 30 menit, gw sama Nanta gantian buat bersih-bersih badan sebelum ngelanjutin perjalanan lagi.

Quote:


Selepas magrib, saat langit Malang menampilkan apa yang ada di dalam hati gw, sedikit sisa bias matahari yang semakin lama menjadi jingga, lalu gelap.

Crrrrkkkrrkkiingg….. zwwiiingg zwiiiinggg zwwwwinggg…

Deru motor bercampur suara dengungan stabilizer mesin setelah distarter sama Nanta, yang nandain mesin motor ini siap menjelajah lebih jauh setelah Jogja - Malang beberapa hari sebelumnya.
And the second phase of my life begins.


Quote:


Abis percakapan dengan nada gw yang masih selalu datar itu, Nanta melajukan motor biru ini lebih cepat sekitar 90 km/jam setelah membuang puntung rokoknya.

Sambil melihat berlalunya lampu jalanan yang satu demi satu dilewatin, dalam hati gw membatin, apa yang harus gw lakuin berikutnya? Untuk apa gw hidup? I don’t know. emoticon-norose

Yang gw tau malam itu, tujuan gw satu, Bali.



Quote:
Diubah oleh pidihan 28-10-2014 13:52
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.4K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan