Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zulsyidAvatar border
TS
zulsyid
Perang Daulah Islam Syam, Paus Ingin Memusnahkan Daulah Islam

Paus Fransiskus, pemimpin kaum salib sedunia-Selasa (30/09/2014), memanggil pulang para duta besar Vatikan yang bertugas di negara-negara Timur Tengah untuk menggelar sebuah diskusi untuk merespon kebangkitan Daulah Khilafah Islamiyah. Ketakutan?

Rencananya, pertemuan tersebut akan digelar pada 2-4 Oktober nanti dan akan diikuti para duta besar Vatikan di Jordania, Irak, Iran, Lebanon, Suriah, Turki, Israel dan Palestina serta perwakilan Vatikan di PBB dan Uni Eropa.

Paus dan para duta besar serta sejumlah petinggi Vatikan, termasuk Menteri Luar Negeri Pietro Parolin yang baru saja berpidato di PBB terkait krisis Timur Tengah.

Awal bulan ini, dalam kunjungannya ke Albania, negeri Eropa dengan mayoritas penduduknya beragama Islam, Paus Fransiskus mengkritik Daulah Khilafah.
Paus mengatakan tidak ada kelompok keagamaan apapun yang menggunakan kekerasan dan penindasan lalu mengklaimnya sebagai “senjata dari Tuhan”.

Saat kembali dari kunjungannya ke Korea Selatan bulan lalu, Paus Fransiskus juga menyerukan agar dunia internasional mengambil langkah konkrit untuk menghentikan “agresi yang tak bisa dibenarkan” itu.

Nampaknya Paus, pemimpin kaum salib sedunia-khawatir eksistensi Daulah Khilafah Islamiyah akan semakin membesar untuk kemudian menguasai dunia.

Sumber : Perang Akhir Zaman di Syam
0
4.7K
40
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan