- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Pemutusan Sepihak oleh Nexmedia


TS
ergie09
Pemutusan Sepihak oleh Nexmedia
Quote:
Saya adalah pelanggan Nexmedia dengan ID Plg 622037333. Pada hari Selasa tanggal 30 September 2014 secara tiba-tiba siaran Nexmedia terputus. Saya kemudian menghubungi call center untuk menanyakan status Nexmedia saya dan diinformasikan status Nexmedia saya aktif dan dijanjikan akan dihubungi oleh teknisi.
Selang 2 hari kemudian ada teknisi yang datang untuk melakukan pengecekkan ke rumah dan diinformasikan status terblokir. Merasa sudah melakukan pembayaran maka saya menghubungi call center Nexmedia untuk menanyakan status pembayaran.
Alangkah terkejutnya saya ketika diinformasikan bahwa status berlangganan saya sudah tidak aktif karena saya sudah mengajukan permintaan berhenti berlangganan. padahal saya tidak pernah mengajukan permintaan berhenti berlangganan.
Sebelumnya saya pernah menanyakan prosedur berhenti berlangganan dan diinformasikan bahwa customer harus membuat surat pernyataan berhenti berlangganan dan dikirimkan via email ke customercare@nexmedia.co.iddan saya sama sekali belum pernah mengajukan surat pernyataan berhenti berlangganan.
Atas dasar apa Nexmedia melakukan pemutusan layanan tanpa ada konfirmasi dari customer dan tanpa adanya surat pernyataan bermaterai dari customer.
saya sangat kecewa sekali dengan pelayanan dari Nexmedia karena selama ini saya membayar tagihan tepat waktu.
Selang 2 hari kemudian ada teknisi yang datang untuk melakukan pengecekkan ke rumah dan diinformasikan status terblokir. Merasa sudah melakukan pembayaran maka saya menghubungi call center Nexmedia untuk menanyakan status pembayaran.
Alangkah terkejutnya saya ketika diinformasikan bahwa status berlangganan saya sudah tidak aktif karena saya sudah mengajukan permintaan berhenti berlangganan. padahal saya tidak pernah mengajukan permintaan berhenti berlangganan.
Sebelumnya saya pernah menanyakan prosedur berhenti berlangganan dan diinformasikan bahwa customer harus membuat surat pernyataan berhenti berlangganan dan dikirimkan via email ke customercare@nexmedia.co.iddan saya sama sekali belum pernah mengajukan surat pernyataan berhenti berlangganan.
Atas dasar apa Nexmedia melakukan pemutusan layanan tanpa ada konfirmasi dari customer dan tanpa adanya surat pernyataan bermaterai dari customer.
saya sangat kecewa sekali dengan pelayanan dari Nexmedia karena selama ini saya membayar tagihan tepat waktu.
0
3.7K
Kutip
8
Balasan
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan