mayergeaAvatar border
TS
mayergea
Penipuan berkedok Investasi Gold
dh, bpk/ibu
saya ingin memberitahukan bahwa no acc BCA : 8305222816 (Hendra Homadi) adalah penipu dalam bidang investasi Gold yg menggunakan perusahaan : PT. INTER PAN PASIFIK FUTURES

no HP penipu : 082273509XXX

Modus penipuannya:
Awalnya Menawarkan investasi Gold (via YM ID: broker_interpan) yg menguntungkan dengan profit per hari langsung di transfer ke rekening nasabah.. minimal 15 Jt.. tp bila tidak ada dana blh 1 juta (saya masuk 1 Jt) agar dimasukan ke acc join-an katanya..
3-4 hari memang benar ditransfer kan keuntungan (ada 25Rb, 55Rb/hari), tp pada hari berikutnya sudah tidak ada transfer kembali.. nah Hendra Homadi ini minta top up (tambah dana) dengan alasan atasannya melarang nasabah hanya invest 1 juta.. minimal dia minta tambah 4 jt.. tp saya katakan tidak bisa tambah..
akhirnya saya katakan.. kalo tidak bisa 'ya sudah saya tarik kembali dana yg 1 Jt itu.. lalu Hendra Homadi katakan.. iya pak.. saya akan transfer segera..
Akan tetapi setelah ditunggu" 1-2-3-4 hari koq tidak ada kabar di transfer.. BBM pun di Del Con.. di call tidak mau angkat.. di sms tdk ada balasan..
demikian kronologi Penipuan yang dilakukan Hendra Homadi tsb.


terima kasih

Diubah oleh mayergea 01-10-2014 06:39
0
7.5K
33
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan