Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hiddenboyAvatar border
TS
hiddenboy
Hore!!! Paluna Ketemu - Pimpin Sidang DPR, Nama Ceu Popong Mendunia
Jakarta - Popong Otje Djunjunan atau Ceu Popong menjadi pembahasan hangat. Nama dia banyak disebut di media sosial twitter. Tak heran kalau kemudian nama Ceu Popong nangkring di trending topic dunia.

Seperti dilihat di twitter, Kamis (2/10/2014) dini hari. Kata Ceu Popong hingga Save Ceu Popong muncul menjadi kata yang paling banyak dibahas.

Memang tak sedikit pemilik folowers banyak yang berbicara menyebut nama Ceu Popong. Tak heran kemudian menyebar dan membuat orang ramai membicarakannya.

Ceu Popong sejak pagi Rabu (1/10) memang menjadi pimpinan rapat di DPR. Ceu Popong sebagai anggota tertua, yang berusia 76 tahun sesuai tatib DPR untuk sementara menjadi pimpinan, hingga terpilih Ketua DPR definitif.

Gayanya yang kalem dan khas membuat sidang DPR yang panas menjadi sedikit santai. Apalagi dengan kata-kata bahasa sunda yang tercampur dalam kalimat yang diucapkannya.

"Duduk atuh", atau "Paluna euweuh". Ucapan-ucapan Ceu Popong itu yang membuat suasana sidang menjadi menghibur. Kericuhan yang dibuat anggota DPR pun seolah kalah oleh aksi Ceu Popong.

"Hidup Ceu Popong. tegas dan bodor," tulis wali kota Bandung Ridwan Kamil dalam akun twitternya.

Dan Ceu Popong yang masih semangat memimpin sidang dini hari ini masih di memimpin rapat di DPR.

Semangat ya Ceu!

Hore!!! Paluna Ketemu - Pimpin Sidang DPR, Nama Ceu Popong Mendunia

0
6.6K
46
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan