Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sikumistAvatar border
TS
sikumist
~ Cerita Si Kumis ~ {TRUESTORY}
Hai para readers SFTH, berawal dari kebanyakan baca kisah kisah cinta di SFTH mebuat nafsu untuk menuangkan sedikit pengalaman gw disiniemoticon-Malu (S). Dengan mengambil judul "Cerita Si Kumis" ane dengan roso percaya diri dan dengan tatapan romantica (apasi dii urusin nooh kumis). Mohon bimbingannya bila ane salah ketik(typo), ane coba untuk belajar nulis mungkin dengan bermodalkan kisah kisah ane yang ga bermutu. Tapi untuk kenyamanan lahir dan batin kita, gw udah buat RULES yang sedikit mengikat dong. Monggo di cek emoticon-Malu (S)

Quote:


FAQ
Quote:



SPECIAL THANKS TO

Allah SWT

Kaskus ( www.kaskus.co.id)

Semua Reader, baik yang komen, kasih ijo, rate 5 star dan semuanyahemoticon-Malu (S)


oh ya ada lagi nih, ada lagu opening thread ane. Di jamin ente bakal jatuh cinta sekali mendengar lagu ini emoticon-Cape d... (S)

KLa Project - Tak Bisa Ke Lain Hati

][youtube]h1e4q9LLTA0[/flash]
[/youtube]

Spoiler for LIRIK:


Hai pembaca emoticon-Smiliegw Aldi kelahiran tahun 97 sekarang kelas 11 sma, masuk sekolah negeri favorit (nyombong dulu ae lah) dilahirkan oleh seorang ibu yang super karena dengan pendidikan tingginya ibu gue rela berhenti kerja dan jalanin jadi Ibu Rumah Tangga hoho. Gue terlahir dari keluarga yang masih lengkap. Keluarga yang cukup penghasilannya serta mampu kalo istilahnya mah.

Setelah sekian lama memendam nafsu untuk menulis akhirnya kesampean juga. Pasti banyak dari kalian bingung kenapa harus Cerita Si Kumis, kenapa ga Cerita Si Gundul atau Cerita Si Aldi (nama gue sendiri) yaa kenapa harus kumis yang dituangkan disini.. Kumis adalah panggilan gw yang sekarang hehe, apakah gue kumisan? yaa gue kumisan sampe sampe mirip om omemoticon-Cool. Walaupun kumisan gue fikir gue masih baby face kok emoticon-Malu (S) mungkin karena jerawat yang tidak berlebih, muka dengan kapasitas minyak yang masih bisa tertampung, dan yang paling penting selalu sedia sabun mukaemoticon-Malu (S)

Disini gue bakal ceritain dari awal pertama gue kenal cinta, lalu melakukan hal cinta, namun gue sama sekali ga nakal kok emoticon-Hammer2 wkwk gue udah komitmen bahwa hal hal yang berlebihan tidak baik, maka dari itu Cinta Hanyalah Sekedar Saja.emoticon-Cool

Oh ya awal gue pacaran itu dari SD kelas 5, betapa bejatnya masa kecil gue.. bukannya belajar malah pacaran walaupun gue tau itu cinta beruk(?) cinta onyet(?) cinta monyet nyeet..emoticon-Hammer2 cerita ini bakal gue ceritain sampe abis insya Allah. Dengan tekad dalam menulis cerita ini ane buka cerita ini dengan basmallah emoticon-Malu (S)

Spoiler for Ada Yang Suka:


Spoiler for INDEKS:





Diubah oleh sikumist 14-12-2014 01:53
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.4K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan