imam24prayogiAvatar border
TS
imam24prayogi
Tontowi Ahmad /Liliyana Natsir, Berjuang Merebut Emas ke Tiga untuk Indonesia
Kembali lagi nie exist ingin memberikan informasi, untuk kali ini tentang perjuangan Tantowi Ahmad/Liliyana Natsir, berjuang untuk merebutkan emas ketiga untuk indonesia.

Sore ini pasangan terbaik asal indonesia yaitu Tantowi Ahmad/Liliyana Natsir akan bertanding dibabak final Ganda Campuran. Sebelumnya Tantowi/Liliyana berhasil mengalahkan pasangan dari Tiongkok, Xu Chen/Ma Jin, 21-12, 21-10, di Gyeyang Gymnasium, Incheon, Korea Selatan, Ahad, 28 September 2014. Dan Berhak melaju ke Babak Final.

Tantowi/liliyana sahabat Exist sudah di tunggu di final oleh pasangan dari Tiongkok lainnya yaitu akan menghadapi juara Olimpiade London 2012, Zhang Nan/Zhao Yunlei.
Pasangan Zhang Nan/Zhao Yunlei sebelumnya mengalahkan wakil dari indonesia yaitu Praveen Jordan/Debby Susanto.

Sahabat Exist mereka akan bertanding sore ini pukul 18.15 WIB Venue : Gyeyang Gymnasium, Incheon, Korea Selatan. – Waktu Incheon = WIB + 2 jam. Kita berdoa yuuks sahabat Exist, semoga pada pertandingan sore nanti pasangan dari indonesia bisa meraih dan mengumandangkan lagi Indonesia Raya yang ke tiga kalinya serta menyumbang emas untuk Indonesia.

Sumber : Exist-Club
0
741
2
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan