CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Girls /
mendekat menjauh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/542561ee128b461d668b4578/mendekat-menjauh

-

Close
Diubah oleh batux
Thread sudah digembok
anggap aja dia udah gak minat lagi sama kamu

ganti target aja, beres
Quote:

Yah klo belon ada rasa sih gampang


samperin aja gan
sapa tau lg malu2 kucing
kwkwkwkw
Quote:


lebih gampang lagi kalo belum jadian

dan banyak gebetan, tentunya
Quote:


bukannya teori "ngilang" si PW dipake kl PDKT udh mentok? emoticon-Big Grin
kebanyakan pk teori sih luemoticon-Big Grin

maksud lu jaga jarak itu gmn sih?
Quote:


berarti dia ngga tertarik buat lebih dekat sama elu

walau elu pepet terus juga dia bakalan ngga antusias

Quote:


ya elah tong, jadian aja ngga, dianggep juga ngga sama dia emoticon-Ngakak
Quote:


mungkin maksud TS cinta itu kayak layangan kali, (ane dulu juga kayak gitu emoticon-Hammer2 ) di ulur benangnya n di tarik, biar bisa naik ke atas wkwkwkwk
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di