therasolusiAvatar border
TS
therasolusi
Asiknya bermain GTA San Andreas sambil ngantor


Halo gan.. dulu ane paling demen main GTA San Andreas, Abisnya asik banget game nya gan.. banyak misi - misi seru yang harus ane selesaikan.. emang pertama kali ane maenin ane ga ngerti disuruh apa, ternyata ada misi yang harus ane jalanin, yaitu menuju rumah CJ emoticon-Ngakak

Apalagi di game ini kita bisa berbuat yang ga mungkin bisa kita lakukan dikehidupan nyata... ye kan ? emoticon-Ngakak jadi yaaa bisa deh sedikit berimprovisasi seperti "Nyolong mobil" , "pukul orang sembarangan" dan lain - lain... emoticon-Bingung (S)

Ane sempet Screenshot nih gan waktu ane maenin ini game gambarnya kaya gini ...

Spoiler for Screenshot:


Sumpah gan, seumur hidup emang ini yang paling ane tunggu. oh iya lupa, ane mainin ini ga pake PS gan bukan juga pake PSP atau PSVita. karna ane ga cuma doyan maen game PS doang. kalo pake PS Vita kan terbatas gan, ane cuma bisa maenini game PS doang., padahal ada juga game android yang paling ane demen kaya Dead Trigger, Modern Combat,Nova,Asphalt, banyak deh kalo yang disebutin satu - satu bisa penuh nih page 1 nya emoticon-Ngakak.

Ane maenin game GTA San Andreas ini pake konsol gan, mereknya GPD tipe nya yang G5A. kaga ada nge-Lag nya gan walaupun ini game 2GB lebih size nya, Kalo agan mau tau bentuk konsolnya ya begini nih gan bentuk asli nya.

Spoiler for Penampakan asli nya :


Hampir setengah hari ga berasa nih game ane maenin. semua tombolnya berfungsi kok, ga perlu key mapping lagi, jadi agan tinggal maenin aja gan. grapik nya ga ada masalah gan sama aja kaya maen di PS, cuman sayang nya kalo ps kan ga bisa ane bawa2 gan. GPD G5A ini OS nya android OS Kitkat gan, cuman belum support simcard. harga di indonesia cuma 1,4jt an gan terjangkau bagi agan yang minat, spek nya tinggi layarnya 5 inci.


ane mau ngerekam pake video recorder sendiri pas lagi maenin nih game, cuman size nya terlalu gede buat di upload, bisa lumutan ane nunggu selesai upload video, mending ane nyari di youtube dan embed di sini. mangga agan liat gan



Kira - kira seperti divideo gan, ga ada perbedaan antara yang ane maenin ama yang ada divideo gan.

Cuman ada yang tau ga si cara nge-cheat nya gimana ? heheh tujuanya sih ane mau tanya cara nge-cheatnya kalo pake konsol ini gimana cara nya ya ???

Tolong dong gan share kalo udah ada yang pernah nyoba ???? emoticon-Mewek
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
22.9K
126
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan