27pickoAvatar border
TS
27picko
Tiga Pemain Muslim Bayern Munchen Ogah Pegang Gelas Bir

INILAHCOM, Munchen - Seperti tahun-tahun sebelumnya, dua penggawa Bayern Munchen, Xherdan Shaqiri dan Frank Ribery, melanjutkan kebiasaan mereka tidak memegang bir dalam sesi foto untuk produk bir sponsor.

Munchen punya tradisi menjalani sesi pemotretan bersama produk bir Paulaner Brewey di awal musim. Dalam sesi foto yang berlangsung tanggal 31 Agustus 2014 lalu, skuad Die Roten mengenakan pakaian khas Bavaria berwarna merah-putih yang dikenal sebagai Lederhosen.

Ribery dan Shaqiri yang merupakan pemeluk agama Islam, menolak memegang gelas berisi bir. Untuk kali ini, mereka mendapat teman baru yaitu Mehdi Benatia. Ya, pemain kebangsaan Maroko itu juga seorang muslim.

Meskipun ketiganya tidak memegang bir, mereka tetap menikmati sesi pemotretan tersebut sebagai wujud profesionalitas kepada sponsor. Dalam foto terlihat, Ribery yang duduk di sebelah kiper baru Pepe Reina tetap mengacungkan jempol.

Sedangkan Shaqiri yang berada di belakang pahlawan kemenangan Jerman di Piala Dunia, Mario Gotze, memilih memasang senyum simpul. Hal serupa juga dilakukan Benatia yang berada di barisan belakang berdampingan dengan Jerome Boateng dan Dante.

Sebagai muslim, Frank Ribery memang terkenal sebagai pemain yang menjauhi minuman beralkohol itu. Pernah dalam sebuah ketika ia diguyur Jerome Boateng dengan menggunakan bir Paulaner Brewery saat perayaan juara Bundesliga 2012-13, kejadian tersebut membuat Ribery marah.

Namun, pihak Paulaner kemudian memastikan bir tersebut tidak mengandung alkohol.[rza]

Sumber: morrocoworldnews



nih yg ane buletin tiga pemainnya gan, paling atas benatia, tengah xaqiri, n dbwah ribery.



bagaimana komentar ente semua gan?? ditnggu komeng2 nya ya

kalo ane sih salut aja sm mereka tetap memegang teguh prinsip agama mereka..

yang dah iso boleh lah lemparin cendol seger ke ane
emoticon-Cendol (S)
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
34.6K
195
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan