CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ternyata, Nama Bisa Menentukan Kesuksesanmu Lho!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53fa88f8c3cb17b9798b458a/ternyata-nama-bisa-menentukan-kesuksesanmu-lho

Ternyata, Nama Bisa Menentukan Kesuksesanmu Lho!

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 54
Quote:


nama akhiran ''i" juga cenderung sukses lho gan emoticon-Malu
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


berarti bagus tuh gan nama ente
emoticon-Matabelo
nama ane biasa aja gan
pasaran juga emoticon-Ngakak tapi moga2 sukses deh emoticon-Ngakak
tapi ga sepenuhnya juga nama mempengaruhi hidup kita gan...
wah nama ane tergolong nama yg rumit gan
emoticon-Matabelo nama-nama buah aja
kalo kata orang Jawa " Asmo Kinaryo Jopo"
yang berarti Nama adalah sebuah Doa..
wew, baru tau ane..

tq gan nice inffo...

emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
Quote:


Tapi nama agan depan nya huruf z hihi emoticon-Big Grin
terus gua gimana nih gan nama gua emoticon-Bingung
Quote:


Klo sumanto gmn gan?? emoticon-Ngakak

nama ane simple dan pasaran
berarti ane bkl sukses kedepannya emoticon-Cool
no. 6 keknya bener, gan...
Quote:


wktu ane skolah, malahan mulainya dri zet gan emoticon-Ngakak
nama ane pendek jadi bisa jadi CEO nih emoticon-Cool
nama ane gampang diingat tapi kok temen ane pada kemana ya?
wah apa itu mutlak gan emoticon-Belo
waduh bagaimana dengan nama ane nih emoticon-Frown
nais gan,,nama ane baik maknanya
Quote:


kalo sukses ajak2 ane gan emoticon-Shakehand2
Halaman 13 dari 54


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di