Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

samuel.sumbayakAvatar border
TS
samuel.sumbayak
#SaveSpongebob Dan Kartun Laen nya.
Setelah Saya Melihat Situs http://www.kpi.go.id/index.php/lihat...an-anak-kartun

Bantu Rate nya yahh emoticon-Rate 5 Star ato cendol nya.
tapi itu semua terserah agan aj emoticon-Smilie

Saya cman Menuliskan Tread Kecil Ini buat agan dan sista#SaveSpongebob Dan Kartun Laen nya. semua..

‪#‎SaveSpongebob‬
Bergeser dari RUU Pilkada,Merasa sedih atas apa yang dilakukan KPI terkait pelarangan spongebob squarepants,pelarangan ini terkait adanya unsur kekerasan dan atau hal hal yang dikhawatir kan mengandung unsur muatan yang mengakibat kan rusak nya mental atau berdampak buruk bagi semua kalangan. Seperti berdampak pada perkembangan fisik dan mental anak, meliputi kekerasan fisik, kekerasan terhadap hewan, penggunaan senjata tajam dan benda keras untuk menyakiti dan melukai, kata-kata kasar, hingga perilaku yang tidak pantas. Selain itu KPI juga menyoroti unsur-unsur mistis, porno, sifat-sifat negatif yang meliputi emosi kemarahan, serakah, pelit, rakus, dendam, iri, malas, dan jahil yang terdapat pada tayangan di televisi.Pertanyaan saya bagaimana dengan GANTENG-GANTENG Serigala,MANUSIA HARIMAU dan konco-konco AMPAS nya?
Baik sebagai penikmat tayangan spongebob squarepants sejak dia perdana tayang di LATIVI berikut SEDIKIT hal baik yang saya dapat kan dari acara tersebut;

1. "Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku (Patrick) lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu (Spongebob)"

2. Spongebob : apa yang kamu lakukan disaat aku sedang pergi ?
Patrick : menunggumu sampai kau kembali

3. Saat Spongebob menjadi kaya dan melupakan Patrick, dan teman2 spongebob yang kaya pergi dari spongebob. Spongebob memohon kepada Patrick, dan patrick berkata :
"kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali"

4. Saat patrick difitnah mencuri jaring ubur-uburnya Spongebob, Patrick berkata :
"Tak apa kawan, aku mungkin hanya bintang laut yang jelek, lebih baik aku pergi dari bikini bottom, ini ambil saja barang-barangku. tapi aku tak pernah mengambil jaringmu kawan" (Patrick dituduh nyolong jaring dan dia sabar)

5. "AKU JELEK DAN AKU BANGGA !!" (Patrick)
Patrick sadar dengan dirinya, tapi dia tetep bersyukur dan bangga menjadi dirinya. Seberapa banyakkah dari kita yang merasa puas bahkan bangga dengan diri kita yang apa adanya . ???

6. "Kalau kamu memberitahukan rahasia kepada seseorang, itu namanya bukan rahasia lagi" (Patrick)

7. Waktu spongebob mau masuk anggota jelly spotter, terakhirnya patrick bilang : "Pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat..."

8. Waktu orang tua Patrick mau datang menjenguknya. Tapi Patrick takut dibilang bodoh oleh orangtuanya. Demi Patrick, spongebob berakting menjadi orang bego, agar orang tua Patrick tidak mengatakan anaknya bego. Kemudian Patrick berkata kepada Spongebob : "Teman adalah Kekuatan"

9. Waktu patrick dianggap memiliki darah keturunan raja, terus mulai mengambil barang" milik orang lain, dan dia berkata : "hidup itu memang tak adil, jadi biasakanlah dirimu..."

10. Dialog waktu Spongebob mau test menyetir untuk mendapatkan SIM
"Seharusnya kau belajar berjalan dulu nak, baru lah kau bisa berlari..."

11. "Ternyata semua yang berkilau itu belum tentu emas" Spongebob.

12.DAN YANG PALING TERINGAT SAMPAI DETIK INI "percaya akan dirimu adalah keputusan ku,membuktikan aku salah adalah HAK mu" Patrick star.
Kurang lebih itulah hal hal positif dari spongebob squarepants yg dapat saya ambil maknanya. Persahabatan Patrick dan Spongebob patut dicontoh. Mereka berbeda sifat,pengabdian dan rasa memiliki spongebob atas Krusty Krab,pengabdian nya terhadap tuan krab dan rasa cinta nya terhadap Squidward,sandy terlebih kepada Gary adalah hal yang belum saya dapat kan dari kartun lain,Apakah hal ini cukup MEMBAHAYAKAN.??


Maap gan Tread Ane Berantakan.. Maklom la masih Perdana nya



0
6.3K
34
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan