KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Internet Indonesia Terancam Mati Total
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54221fa0bccb1760448b4572/internet-indonesia-terancam-mati-total

Internet Indonesia Terancam Mati Total

Tampilkan isi Thread
Halaman 53 dari 102
Quote:


Sebetulnya kenapa mereka akan mematikan layanan karena mereka takut kena kasus yang sama karena skema bisnis nya sama dengan IM2. Bukan sekedar mengancam.
semoga kaga terjadi dah
wah masa internet mau dimatiin gan
kaco ah
wah gak kebayang gan klo internet smpe mati total.... parah banget...
jangan sampe mati total dong...
ane masih mau ngaskus emoticon-Sorry
Quote:


coba baca-baca lagi kasusnya... ini karena kominfo atau kejaksaan dan pengadilan yang salah mengartikan UU...

btw ente sendiri tau gak kalau kominfo sudah mengirimkan surat ke kejaksaan dan pengadilan kalau im2 tidak bersalah ?
emoticon-Shakehand2 selamat memblokir aja dah klo emg yakin tu jgemoticon-Ngakak
untuk yang bilang mau demo para dirut mending ente ente gantiin mereka aja masuk penjara, mana ada sih yang mau masuk penjara, mereka ngancem pemerintah juga beralasan yang seharusnya ente cecar itu MA dan setau ane ada LSM yang terlibat secara bapak ane ikut pertemuan di indosat lusa kemarin
Quote:


Bener pak jokowi emoticon-Big Grin
Indonesia jadi peradaban yg mundur nanti jika tdk ada internet emoticon-Ngakak (S)
wah mesti di cut loss nih dari sekarang,, sampe bener bener aman baru ngenet lagi
Ganjen banget pake mo matiin internet segala..kita udah bayar mahal buat pelayanan yang ga seberapa woii!!! emoticon-Mad
yang kaya gini neeeh.. ujung ujungnya setoran Boss
g mungkin di matiin
ntar juga di tuntut konsumen jika di matiin
biasalah, dis negara ini anji** lebih berkuasa, ngerasa lebih daripada tuham, ngerasa kalo mereka di atas segalanya, padahal otak kagak punya, sehari2 makan tai!!!!!!!

hal seperti ini tidak bisa dibiarin gan. Karena internet itu sekarang sudah menjadi hak bagi umat manusia. Terlebih buat para petinggi2 yg "mungkin masa muda nya belum kenal internet" itu harus dibukakan akal sehatnya emoticon-Cape d... (S) Kita ga bisa tinggal diam mengingat banyak orang awam yg masih ga sadar kalo blekberi mesenjer itu pake internet buat berkomunikasi emoticon-Ngakak (S)
Wah kacau dong kl gak bs internetan emoticon-Sorry
nice info gan.. ngeri juga kalo mati total mah emoticon-Takut (S)
parah juga ya, apa apa tetep aja konsumen yang kena ujungnya emoticon-Hammer2
Halaman 53 dari 102


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di