Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kapanajahcomAvatar border
TS
kapanajahcom
10 Air Mancur Paling Spektakuler Sedunia

Air merupakan anugrah terbesar dari Sang Maha Pencipta kepada kita. Terlebih bila air tersebut menjadi sebuah maha karya seperti air mancur yang dapat memberikan kita sebuah inspirasi yang mengesankan Berikut 10 air mancur yang layak kamu kunjungi:

#01 The Fountains of Bellagio in Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat

Las Vegas mungkin dikenal sebagai tempat perjudian dan kasino, tapi ada alasan lain untuk mengunjungi Vegas Strip yang terkenal. The Fountains of Bellagio memberikan pertunjukan yang luar biasa empat kali setiap satu jam kepada siapa saja yang lewat.

#02 The Dubai Fountain in Dubai, Uni Emirat Arab

Jika Anda menyukai Fountains of Bellagio, Anda pasti juga suka akan kemegahan Dubai Fountain. Dengan perancang yang sama didalam pengembangan rencana untuk masing-masing. Harganya hampir $ 220.000.000 untuk membangun, tetapi array brilian lampu dan air menari membuatnya bernilai setiap sen.

#03 The Moonlight Rainbow Fountain in Seoul, Korea Selatan

Jika Anda sedang mencari air mancur yang hidup dan berwarna-warni, coba lihat Moonlight Rainbow Fountain di Seoul. Lokasinya ini terletak di jembatan Banpo dan juga sebagai jembatan air mancur terpanjang di dunia. Ribuan nozel LED yang menakjubkan memberikan air mancur warna yang mencolok.

#04 Trevi Fountain di Roma, Italia

Sebagian besar penduduk Italia akan memberitahu Anda untuk mengunjungi Trevi Fountain. Kombinasi patung dan air mengalir akan memikat Anda. Ini jelas membuat Anda berada di Italia semakin berwarna.

#05 The La Joute Fountain di Montreal, Kanada

The La Joute Fountain memberikan tontonan indah. Tempat yang fantastis untuk menghabiskan malam musim panas. pertunjukan dari pancaran lembut beralih ke aliran besar yang menembak menjadi cincin api. Setiap pertunjukan berlangsung lebih dari 30 menit sehingga Anda akan memiliki banyak waktu untuk menghargai keindahan ini terbuat dari perunggu.

#06 Air Mancur Mengambang di Osaka, Jepang

Isamu Noguchi adalah desainer dan arsitek di balik air mancur yang unik ini. Ini berisi beberapa struktur yang berkesan mengambang di udara pada ketinggian. Desain ini terlihat seperti sihir, tetapi satu-satunya magis adalah hasil indah air yang mengalir.

#07 The Pineapple Fountain di Charleston, South Carolina, Amerika Serikat

Lebih besar tidak selalu lebih baik ketika berbicara air mancur. Kadang-kadang yang lebih kecil benar-benar dapat menjadi lebih rumit. Itulah yang terjadi dengan air mancur kuno ini terletak di Waterfront Park di Charleston. Air melewati tingkatan dalam formasi yang menyerupai nanas.

#08 The Swarovski Fountain di Innsbruck, Austria

Swarovski adalah sebuah nama yang identik dengan kristal. The Swarovski memiliki sebuah museum di Innsbruck yang menempatkan batu-batu kristal pada layar agar semua orang dapat melihat. Dengan semua kemewahan di dalam, tidak kalah dengan panorama di luar. Bagian depan bangunan air mancur berbentuk wajah yang tertutup rumput dan lumut. Air mengalir dari mulut , sepasang mata kristal tampak menatap pada pengunjung di bawahnya.

#09 The Fountain of Wealth di Suntec City Mall di Singapura

Hampir tidak lengkap jika tanpa Fountain of Wealth di Singapura. The Guinness Book of World Records dokumen ini sebagai air mancur terbesar di dunia. Orang bisa mengumpulkan koin dari perimeter air mancur untuk keberuntungan serta menonton dramatis pertunjukkan laser.

#10 The Fountain of Nations di Epcot di Lake Buena Vista, Florida, Amerika Serikat

Jika Anda tidak memiliki waktu atau uang untuk bepergian, coba berkunjung ke Epcot di Walt Disney World Resort. The World Showcase bagian taman akan membiarkan Anda sebuah sensasi seperti melompat dari satu negri ke negri lain. The Fountain of Nations membawa semua negri tersebut bersama-sama. Dengan aliran indah, musik Disney dan lampu terang, dan pertunjukan air ini akan buat suasana hati bergairah.

SUMBER
0
2.1K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan