Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yogawijaya177Avatar border
TS
yogawijaya177
7 CLAN Clash of Clans JAWA TIMUR yang aktif WAR setiap hari. Versi On The Gan
Berikut ini kumpulan clasher jawa timur dengan CLAN mereka yang aktif menjalankan WAR setiap hari. Tentunya dengan kebiasaan seperti itu, mereka sering memenangkan peperangan WAR pada CLAN mereka masing - masing. Disini saya akan memberikan informasi pada agan - agan KASKUS, 7 Clan Clash Of Clans JAWA TIMUR aktif WAR setiap hari versi On The Gan :

1. AG-Z

AG-Z adalah CLAN dari Kabupaten Trenggalek JAWA TIMUR. Walaupun beranggota sedikit, tetapi AG-Z tetap bersemangat dan enjoy melakukan WAR setiap hari. Yang paling unik dari CLAN ini mereka kebanyakan adalah para bapak-bapak yang meluangkan waktu minum kopi bersama, serta bermain WAR CLAN untuk membuat suasana semakin ceria.

2. Trenggalek AG-Z

Trenggalek AG-Z adalah CLAN ke 2 untuk AG-Z. Dengan mendirikan CLAN baru mereka mempunyai tujuan untuk memperbanyak anggota CLAN khusus untuk penduduk Trenggalek saja. Karena kata "AG-Z" susah dikenali clasher Trenggalek, maka AG-Z membuat CLAN baru dengan nama Trenggalek AG-Z. Mungkin para agan Trenggalek yang sudah berusia OM OM bisa bergabung dI AG-Z ini karena setiap saat OM OM AG-Z ini bersantai santai di coffe (kopi) main clash of clans, sambil membicarakan properti rumah tangga.

3. Trenggalek CIE

Trenggalek CIE dikenal sangat aktif bermain bersama sambil minum kopi. Mereka adalah pemuda - pemudi yang bertempat tinggal di daerah Trenggalek. Kabarnya mereka sering berkumpul di warkop Pak Klemet depan kantor PM (Polisi Militar). Agan - agan yang ingin bergabung, bisa langsung datang di warkop Pak Klemet setiap sore diatas jam 19.00.

4. Malang AG-Z

Mengingat kembali tentang AG-Z. Memang betul AG-Z adalah kode nomor polisi kendaraan bermotor wilayah Trenggalek, sehingga sudah umumnya banyak orang yang menyebutkan wilayah kota dengan plat nomor masing - masing. Nah malang AG-Z bukan dsri Trenggalek, leader clan ini adalah pembalap Rexino V. Pembalap super cros kejurda Jawa Timur, asal probolinggo. Sebelum mendirikan Malang AG-Z dia pernah bergabung beberapa bulan di AG-Z . Karena tidak dapat berkumpul bersama, dia memutuskan untuk membuat CLAN Malang AG-Z bertujuan untuk mengumpulkan para mahasiswa - mahasiswa Malang yang memiliki kelahiran Trenggalek pastinya, dan juga semua para mahasiswa2 UMM (Universitas Muhamaddiyah Malang). Untuk agan yang lagi kuliah di malang, bisa bergabung disini tempatnya. Kabarnya banyak perempuan yang bergabung di CLAN ini.

5. Surabaya

Semua komunitas, dan semua umur berada di CLAN ini. Banyak kalangan mahasiswa, dan bapak - bapak yang sudah bekerja. Walaupun banyak yang sudah bapak tetapi mereka sangat loyal dan asyk, penuh humor. Kalau tidak aktif jangan bergabung di CLAN Ini, karena akan mendapat kick dari senior - senior CLAN ini. Mereka sangat aktif berdonasi.

6. JAWA TIMUR AG-Z

Disini tempat para clasher yg berada di seluruh wilayah provinsi JAWA TIMUR AG-Z. Mengenal istilah sebutan AG-Z dari Trenggalek, pendiri CLAN ini memang beradal dari Trenggalek, serta mantan Leader AG-Z (generasi pertama)👴. CLAN ini didirikan untuk para agan mungkin yang ingin mempunyai interaksi kepada clasher se JATIM silahkan bergabung disini. Dan setiap hari mereka melakukan WAR CLAN.

7. Jember KUDETA

CLAN yang satu ini bisa dikatakan belum pernah kalah saat WAR. Dengan penuh konsisten para Clasher JEMBER ini meluangkan waktu beberapa menit dalam sehari untuk berkumpul dalam chat CLAN, dan saling mendukung dalam team mereka. Bisa dikatakan mereka semua mmpunyai bakat bermain taktik strategi dalam WAR Clash of Clans. Untuk agan yang merasa tinggal di jember, silahkan bergabung bersama Clasher Jember KUDETA.

Demikian daftar 7 CLAN Clash of Clans JAWA TIMUR yang melakukan WAR setiap hari. Salam 2 jari ya GAN!!emoticon-Request
0
29.7K
2
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan