big.hanAvatar border
TS
big.han
(Nostalgia) Permainan yang Sering Agan Mainin Waktu Kecil
Misi agan agan semua ane numpang bikin thread nih. Sebenernya ane iseng aja buat nih thread buat ngenang masa lalu ane waktu kecil dulu yang udah jarang bahkan ga ada lagi jaman sekarang.
Ane udah mulai miris sama anak anak jaman sekarang yang lebih doyan main gadget daripada main sama temennya, jarang sosialisasi, demen main game online doang. Langsung aja ya gan bagi yang punya pengalaman yang sama mari nostalgia bareng emoticon-Kiss

Spoiler for "Permainan":


Mungkin itu aje gan permainan tradisional yang ane demen banget mainin waktu masih kecil dulu, sebenernya banyak banget cuman ane lupa apa aja emoticon-Malu (S)kadang ane kangen juga ama masa ane kecil dulu, tiap pulang sekolah janjian mau main apa ntar sore, kalo malem minggu juga sering ngumpul bareng temen temen main main, kalo sekarang kayaknya udah gabisa ane lakuin hehehe emoticon-Ngakak (S)
Kasian juga anak anak jaman sekarang udah gabisa ngerasain kesenangan yang sesungguhnya kalo lagi main. Semua udah digusur sama kemajuan teknologi, udah pada doyan sosmed sama main game onlen. Udah nyaris ga ada kegiatan fisik yang sering dilakuin sekarang ini.
Ane beruntung dulu sempet ngerasain masa masa indah waktu kecil emoticon-I Love Indonesia (S)
Mungkin agan agan semua punya pengalaman yang sama bahkan lebih seru dari ane bisa di share dimari. Bisa aja beda daerah beda permainan tradisionalnya, kalo ane paling sering ya yang udah ane tulis di atas emoticon-Malu (S) Mari kita bernostalgia bersama emoticon-Cendol (S)


Berhubung ane masih abu abu boleh lah di kasih
Spoiler for " ":

Atau paling enggak bisa di share pengalaman agan agan semua trus ngasih
Spoiler for " ":


Makasih buat agan agan yang sekiranya sudi mampir dan meninggalkan jejak di thread sederhana ini emoticon-Toast
Diubah oleh big.han 24-09-2014 03:28
0
2K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan