Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gawirableAvatar border
TS
gawirable
kompilasi green in peace, album kompilasi bertema lingkungan paling berbahaya !
emoticon-I Love IndonesiaSelamat pagi agan dan aganwati sekalian emoticon-I Love Indonesia


kompilasi green in peace, album kompilasi bertema lingkungan paling berbahaya !


Lingkungan dan generasi mendatang merupakan dua elemen yang tidak bisa dipisahkan. Banyaknya kerusakan lingkungan hidup Indonesia saat ini, bukan menjadikannya alasan untuk menyerah dan menerimanya menjadi suatu nasib buruk. Masih ada harapan bagi generasi mendatang untuk menikmati lingkungan hidup Indonesia. Sungai yang bebas dari limbah berbahaya dan beracun, hijaunya hutan hujan tropis dengan beragam kekayaan flora dan faunanya, laut sehat tanpa adanya eksploitasi terhadap seluruh sumber daya laut. dan beralih ke energi bersih dan terbarukan untuk mengurangi emisi gas rumah kaca yang memiliki resiko yang sangat besar.

Inilah awal perubahan dari sebuah harapan. Sebagai usaha kampanye untuk memperluas kesadaran itu maka Greenpeace Indonesia mengajak beberapa grup musik/musisi untuk dilibatkan dalam sebuah album kompilasi yang bertajuk Green In Peace Compilation. Melalui karya musik ini, sudah mewakili keadaan lingkungan Indonesia yang semakin memburuk dengan tertulis lengkap harapan-harapan di dalamnya. Setiap nyanyian anak bangsa ini, adalah pesan tak hanya untuk pemerintah tapi bagi semua untuk 100% melindungi kekayaan alam, lingkungan, dan masyarakat Indonesia. Bersama-sama merubah bumi ini menjadi lebih hijau dan damai. Warisan yang sangat berharga bagi generasi penerus penghuni bumi.

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Ada 12 grup musik/musisi yang berpartisipasi memberikan lagunya dalam Green In Peace Compilation
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol


Sisir tanah - Bebal
tony q - bumi menunggu
negeri lumut - jenggala
speak up - puisi bumi
pandai besi - hujan jangan marah
besok bubar - spm
spank - muhammad ali
dendang kampungan - mentari
filastine - murka
iksan skuter - dei
navicula - love bomb
auman - viva rimau rimau


Yang mana masing-masing punya cara sendiri untuk menyampaikan kepeduliannya akan kehidupan dan lingkungan hidup baik lewat musik maupun aktifitasnya. Pesan dari album kompilasi adalah masih ada jalan untuk mewujudkan dan dukung perdamaian dunia, tolak kekerasan dan selalu lindungi lingkungan hidup.

Dirilis pada 21 September 2014 bertepatan pada Hari Perdamaian Internasional, album Green In Peace Compilation bukan dalam bentuk fisik tapi digital dan bisa diunduh GRATIS di greeninpeace.comemoticon-Ngacir2

tunggu apa lagi gan, download albumnya GRATIS!! dan ikut dukung kampanye lingkungan untuk 100% indonesia.

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

0
1.6K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan