gagaks.maghribAvatar border
TS
gagaks.maghrib
(ASK) penyebab berubah 180 derajat
Dear Aganwati sekalian

ane mau nanya dong,

pertama2 ane jabarin dulu ya historynya ane dan doi

ane udah kenal dia 7 tahun yang lalu, dulu ane pernah deket sama dia, sampe akhirnya ane nembak dia. tapi setelah ane nembak dan ane punya track record kebanyakan ditolak, jadinya setelah nembak ane ngilang gitu aja. dan akhirnya dia ngirim message yang pada intinya tadinya dia mau nerima tapi gara2 ane ngilang jadinya ditolak.

waktu pun berlalu. sekitar 2 tahun yang lalu ane dipertemukan kembali sama Tuhan, dan ane melihat banyak perubahan sampe ane kesengsem lagi sama dia, dan ane putuskan untuk mengejar dia kembali, tetapi kali ini ane gagal sist lebih tepatnya ketikung sama cowo yang lebih mapan ( udah kerja) sedangkan ane waktu itu masih jadi mahasiswa tingkat dinosaurus.

waktu pun berlalu kembali, ane bertekad kalo ada kesempatan lagi buat deketin dia, gue akan menunjukkan kemajuan gue.

dan alhamdulillah, lebaran 2014 ini ane dipertemukan kembali, kali ini ane udah kerja di salah satu perusahaan swasta yang lumayan punya nama di dunia. dan ane pun kembali mengejar dia.

awal2 rada susah, dia masih tertutup sama ane, sampe pada akhirnya dia sangat welcome dan cenderung menghubungi gue duluan setelah gue menyatakan kalo gue sayang sama dia, tapi ga gue tembak. ane udah punya rencana liburan bareng dia ke bandung. dan ane berniat nembak dia disana.

awal masalah berawal dari kurang lebih 5 hari yang lalu, tiba2 dia menghilang dan menjauh dari gue. padahal gue yakin gue ga ada bikin salah sama dia, dan temen2 gue yang baca chat bbm gue dengan dia sangat yakin masalah. bahkan sehari sebelum dia menghilang ane sempet nganterin oleh2 dari bandung sist.

mungkin disini sista2 ada yang tau penyebabnya kenapa?

tolong bantu ane dong sist,

tengkiu sebelumnya
0
1.7K
14
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan