- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Keluh kesah kebijakan yg tidak bijak simpati loop
TS
Miskal
Keluh kesah kebijakan yg tidak bijak simpati loop
Langsung aja yak gan.
Ts pengen surhat ttg kebijakan baru dr paket simpati loop yg jauh dr kata bijak.
Berawal dr tgl 4 sept 2014 tepatnya 2hr sblm masa aktif paket berakhir ts mengisi pulsa simpati sebesar 50k & 10k guna mempernjang paket simpati loop yg pada bulan sblmny mengalami kenaikan 10k, bln aguatus loop 12gb hanya sbesar 50k ( 11gb midnight09, 600mb flsh, 600mb flash3g )
dg mengikuti dial spt biasanya tp waktu konfirmasi terakhir ternyata tarif naik dr 60k menjadi 75k dan ada perubahan jam midnight dr awalnya jam 00:00-09:00 berubah mnjadi 00:00-06:00, utk memastikan benar tidaknya ts mencoba menghubungi cs 188 pada hari tersebut bukti :
ts menanyakan kbeneran kenaikan & perpnjangan kepada cs, jawaban yg didapat ts bahwa utk memperpanjang paket loop 12gb ada perubahan kenaikan tarif & jam midnight & kuota akan dikalkulasi spt biasa dr bln sblmnya, dg berat hati ts kembali ke konter utk topup sbesar 25k.
dan tanpa babibu lg ts perpanjang paket loop 12gb dg tarif baru 75k, bukti :
kemudian kuota bertambah flah jadi 3gb, 3g jadi 600mb, dan midnight dibagi 2 utk bln lalu 40gb sampai pkl 09:00 yg terbaru 11gb sampai pukul 06:00 bukti :
kemudian malamnya ts menikmati paket midnight hingga 2gb utk download yutub dll hingga 2hr.
keanehan terjadi tepat tgl 6 sept 14, kuota 38gb midnight mendadak hilang bukti:
akhirny ts menghubungi cs 188 & kirim email ke cs telkomsel & spt biasa pihak tsel akan melakukan cek ricek dsb..
Setelah menunggu brp lama ts mendapat jawaban aneh pertma via email
padahal sudah jelas perpanjangan tgl 04 sep 2014 spt di skrinsut berikut
Stelah berkali kali menghubungi cs 188 dg berbagi jawaban, pertama katanya ada kesalahan system & hri itu masalah akan diselesaikan baik dikembalikan kuota ato dg pls, krn kuota g kembli stelah ditunggu 2 hr, kmudian ts tlp ke 188 dg jwbn kuota bkn hilang tp sdh kebijakan tarif baru & kmrin dpt jwbn sedang diusahakan tp ntah gmn kjelasan nasib kuota midnight 38gb saya.
Inti dr keluh kesah ts, kalo memang tdk bs diperpanjang loop 12gb knp cs 188 pada tgl 4 sep 2014 mengatakan loop 12gb bs diperpanjang & kuota akan dikalkulasikan dg bln sbelumnya & perubahan hanya pada tarif & jam midnight????
kedua, kalo memang saya termasuk pndaftar baru ato tdk dianggap memperpanjang paket bln sbelumnya, knp yg diambil kuota malam saja, sedang kuota flash masih utuh dr bulan sbelumnya???
Ts pengen surhat ttg kebijakan baru dr paket simpati loop yg jauh dr kata bijak.
Berawal dr tgl 4 sept 2014 tepatnya 2hr sblm masa aktif paket berakhir ts mengisi pulsa simpati sebesar 50k & 10k guna mempernjang paket simpati loop yg pada bulan sblmny mengalami kenaikan 10k, bln aguatus loop 12gb hanya sbesar 50k ( 11gb midnight09, 600mb flsh, 600mb flash3g )
dg mengikuti dial spt biasanya tp waktu konfirmasi terakhir ternyata tarif naik dr 60k menjadi 75k dan ada perubahan jam midnight dr awalnya jam 00:00-09:00 berubah mnjadi 00:00-06:00, utk memastikan benar tidaknya ts mencoba menghubungi cs 188 pada hari tersebut bukti :
ts menanyakan kbeneran kenaikan & perpnjangan kepada cs, jawaban yg didapat ts bahwa utk memperpanjang paket loop 12gb ada perubahan kenaikan tarif & jam midnight & kuota akan dikalkulasi spt biasa dr bln sblmnya, dg berat hati ts kembali ke konter utk topup sbesar 25k.
dan tanpa babibu lg ts perpanjang paket loop 12gb dg tarif baru 75k, bukti :
kemudian kuota bertambah flah jadi 3gb, 3g jadi 600mb, dan midnight dibagi 2 utk bln lalu 40gb sampai pkl 09:00 yg terbaru 11gb sampai pukul 06:00 bukti :
kemudian malamnya ts menikmati paket midnight hingga 2gb utk download yutub dll hingga 2hr.
keanehan terjadi tepat tgl 6 sept 14, kuota 38gb midnight mendadak hilang bukti:
akhirny ts menghubungi cs 188 & kirim email ke cs telkomsel & spt biasa pihak tsel akan melakukan cek ricek dsb..
Setelah menunggu brp lama ts mendapat jawaban aneh pertma via email
padahal sudah jelas perpanjangan tgl 04 sep 2014 spt di skrinsut berikut
Stelah berkali kali menghubungi cs 188 dg berbagi jawaban, pertama katanya ada kesalahan system & hri itu masalah akan diselesaikan baik dikembalikan kuota ato dg pls, krn kuota g kembli stelah ditunggu 2 hr, kmudian ts tlp ke 188 dg jwbn kuota bkn hilang tp sdh kebijakan tarif baru & kmrin dpt jwbn sedang diusahakan tp ntah gmn kjelasan nasib kuota midnight 38gb saya.
Inti dr keluh kesah ts, kalo memang tdk bs diperpanjang loop 12gb knp cs 188 pada tgl 4 sep 2014 mengatakan loop 12gb bs diperpanjang & kuota akan dikalkulasikan dg bln sbelumnya & perubahan hanya pada tarif & jam midnight????
kedua, kalo memang saya termasuk pndaftar baru ato tdk dianggap memperpanjang paket bln sbelumnya, knp yg diambil kuota malam saja, sedang kuota flash masih utuh dr bulan sbelumnya???
0
41.3K
79
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan