- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
Ngintip Isi Dapur The Best Contact Center di Indonesia Yuk, Gan!


TS
BankBCA
Ngintip Isi Dapur The Best Contact Center di Indonesia Yuk, Gan!
Tepat di Hari Pelanggan Nasional 4 September lalu, Halo BCA sebagai The Best Contact Center versi Indonesia Contact Center Association (ICCA) ngadain BCA Halo Pelanggan alias OPEN HOUSE Gan!
Di hari tersebut, pelanggan BCA dapat melihat isi dapur call centerHalo BCA di Wisma BCA BSD City dan KCU Thamrin.
Di hari tersebut, pelanggan BCA dapat melihat isi dapur call centerHalo BCA di Wisma BCA BSD City dan KCU Thamrin.
Kenapa Open House?
BCA pingin banget untuk jadi makin deket sama Agan-Aganwati. Lewat momen BCA Halo Pelanggan ini, diharapkan Agan mengetahui proses dan layanan customer serviceBCA sampai jadi award-winning contact center kebanggan Indonesia.
Ngapain Aja di Sana?
Pengunjung yang datang bakal dipandu sama guide dari BCA yang bakal ngejelasin proses & fasilitas apa aja yang digunakan Halo BCA untuk memberikan layanan pelanggan yang maksimal.
Jadi Apa Sih “Resep Sukses” Halo BCA?
Menurut Pak Mahendra lagi, salah satu rahasia sukses Halo BCA adalah SELALU MENJAGA KARYAWAN AGAR TETAP FRESH. Karyawan dibuatkan fasilitas dan metode pendampingan yang baik. Mulai dari fasilitas recovery room sampai permainan-permainan menarik untuk membuat karyawan tetap fresh.
Buat Agan yang kelewat, mudah-mudahan Halo BCA bisa ngadain Open House lagi di Hari Pelanggan Nasional tahun depan.
Tapi buat melayani pelanggan, Halo BCA tetap siap sedia selama 24 jam setiap harinya. Jadi buat Agan yang butuh bantuan tentang produk atau layanan BCA tinggal call aja (021) 500888 atau email halobca@bca.co.id. Bisa juga via Twitter @HaloBCA.
BCA pingin banget untuk jadi makin deket sama Agan-Aganwati. Lewat momen BCA Halo Pelanggan ini, diharapkan Agan mengetahui proses dan layanan customer serviceBCA sampai jadi award-winning contact center kebanggan Indonesia.
Quote:
Ngapain Aja di Sana?
Pengunjung yang datang bakal dipandu sama guide dari BCA yang bakal ngejelasin proses & fasilitas apa aja yang digunakan Halo BCA untuk memberikan layanan pelanggan yang maksimal.
Spoiler for FR - Ngintip agent Halo BCA yang lagi video call sama customer:
Spoiler for Warnanya ungu!:
Spoiler for Mainan:
Spoiler for Kumpulan medali award Halo BCA.:
Spoiler for Fast Response Gan!:
Jadi Apa Sih “Resep Sukses” Halo BCA?
Menurut Pak Mahendra lagi, salah satu rahasia sukses Halo BCA adalah SELALU MENJAGA KARYAWAN AGAR TETAP FRESH. Karyawan dibuatkan fasilitas dan metode pendampingan yang baik. Mulai dari fasilitas recovery room sampai permainan-permainan menarik untuk membuat karyawan tetap fresh.
Buat Agan yang kelewat, mudah-mudahan Halo BCA bisa ngadain Open House lagi di Hari Pelanggan Nasional tahun depan.
Tapi buat melayani pelanggan, Halo BCA tetap siap sedia selama 24 jam setiap harinya. Jadi buat Agan yang butuh bantuan tentang produk atau layanan BCA tinggal call aja (021) 500888 atau email halobca@bca.co.id. Bisa juga via Twitter @HaloBCA.
Spoiler for Bonus video!:
0
3.5K
18


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan