brianrigaAvatar border
TS
brianriga
Kecewa dengan tiki
begini ceritanya:
ane beli sepatu lewat dan pengiriman lewat TIKI pake Paket ONS(one night service) dengan harapan besok bisa pake sepatu yang saya beli
karena dari tangerang ke jakarta pastilah sampai esoknya
kronologi saya beli sepatu hari rabu 17-09-2014 dan dikirim hari kamis 18-09-2014 dengan harapan barang sampai hari jumat 20-09-2014
sampai
sampai hari minggu kiriman belom datang saya telpon ke seller
dia pun kaget yah mungkin karena 1 dan lain hal saya masih positif saja
sampe selasa ini 23-09-2014 paket belom datang

akhirnya saya telpon ke tiki jam 1 siang, mereka bilang tidak ada di system akan dicek ulang kembali... ok deh saya tunggu sampe jam 3 saya telpon kembali

mereka minta waktu 1 hari. so pasti saya nga mau dong karena barang hampir 1 minggu belom sampe yg seharusnya cuman sehari doank saya kasih waktu mereka 1 jam.

sejam kemudian saya telpon lagi kali ini saya sempet tanya csnya namanya maulana dia bilang si bowo kurirnya nga bisa dihubungi. saya telpon berkali2 pun jawabannya sama.

jam 4 nih asisten saya telpon lagi dengan enaknya bilang BARANG TERCECER besama paket lainnya. kali ini yg nerima telpon cewe bukan si maulana. saya penasaran telpon kembali kali ini yg angkat si maulana kembali dia bilang barang dinyatakan hilang dan cuman paket gw doank yg ilang.

... barang dikirim - sampe ke tiki entah dimana - kurir namanya bowo- barang ilang.......
lalu saya coba tracking lagi dan resi saya di hapus sepertinya dari database mereka sebab eror xmpp blablabla
padahal siang masih saya pantengin dan UNTUNGnya saya SS sebagai barang bukti
Kecewa dengan tiki
3x ganti kurir? kurirnya namanya beneran bowo? bobi? babi?
KALAU TIDAK BISA MENGURUS PENGIRIMAN PELANGGAN DENGAN BENAR SEBAIKNYA TUTUP SAJA USAHA ANDA!!!!

emoticon-Mad (S)
0
2.4K
4
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan