Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ari.natanaelAvatar border
TS
ari.natanael
Tambahan Kata Yg Belum Ada di Support Kaskus
Selamat malam juragan dan aganwati berbekal pengalaman tadi pagi di thread ini . Kemudian saya baca-baca semua info di kaskus tentang cara membuat thread beserta penjelasan-penjelasannya. Saya berniat untuk membuat thread ini.

Thread sederhana saja. Menurut agan eddiesangadjie untuk tahu bahasa kaskus (yang umum di gunakan di kaskus) bisa ke support kaskus tapi di situ masih ada beberapa kata yang belum dituliskan, walaupun maknanya negatif, tabu atau bahkan menjijikkan, tapi sebaiknya ditulis juga, toh kata itu banyak digunakan oleh kaskuser. Ini berguna untuk orang yang belum tahu arti katanya. Kalau misalnya kata-kata umum yang sudah digunakan sich gak masalah, sebagai contoh kata geje, yg artinya gak jelas atau tidak jelas, walaupun aneh tapi kata itu sudah umum digunakan.

Tetapi lain halnya dengan IGO dan Tusbol yang menurut saya masih asing, karena kata itu memang aneh dan tidak umum di masyarakat. Saya sudah menanyakan ke beberapa teman secara tidak langsung tentang kata IGO dan Tusbol dan dari jawaban teman2 saya (tentunya bukan teman yang ada di thread ini ya. 100% tidak tahu artinya IGO dan tusbol. Kalau IGO sudah dituliskan artinya di support kaskus pun tidak demikian dengan kata tusbol. Jadi mari kita tambahkan kata yg belum ada di support kaskus beserta artinya. Lebih baik lagi pihak support kaskus menambahkan kata-kata tersebut. Yang sudah ditulis artinya di support kaskus nanti saya sortir. Terimakasih

nulisnya sekalian artinya ya

Diawali dari saya :
1. Tusbol : -porno-
2. inet : internet
3. lemot : lambat
4. cokin : cina, tionghoa
5. jawir : jawa
Diubah oleh ari.natanael 23-09-2014 03:53
0
2K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan