Agen.IblisAvatar border
TS
Agen.Iblis
12 Alasan Jokowi tidak layak jadi Presiden

1. Jakarta makin amburadul di tangan Jokowi
Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul menilai kondisi Jakarta di bawah kepemimpinan Joko Widodo (Jokowi) belum menunjukkan perbaikan. Bahkan, Ruhut menilai Ibu kota justru semakin semrawut.

"Sekarang saja sudah amburadul, banjir dan macet makin gila," kata Ruhut kepada merdeka.com, Minggu (19/5).

Ruhut juga mengkritik gaya Jokowi yang gemar blusukan ke kampung-kampung. Menurutnya, untuk mengatasi seabrek masalah, harusnya Jokowi bersama dengan wakilnya Basuki T Purnama lebih memutar otak.

"Tidak cukup blusukan, datang temui rakyat yang susah. Kerja di belakang meja, buat strategi," kata anggota DPR itu.

2. KASUS BUS TRANSJAKARTA ASAL CINA, KEJAGUNG LAMBAT PERIKSA JOKOWI
----------------------------------------------------------------
Jokowi disebutkan meminta Bimo diamankan sebagai pemenang proyek TransJakarta. Karena itulah Udar menemani Bimo yang dikenal sebagai pengusaha Solo dan pentolan tim sukses Jokowi, menemui Ketua DPRD DKI Jakarta Ferrial Sofyan di lantai 10 Gedung DPRD DKI Jakarta. Dalam pertemuan itu mereka menyepakati komisi termasuk untuk Jokowi.

- Sejak rencana awal pembelian busway dari China, Udar ini tidak sepakat.
- Bukan tidak sepakat dari Chinanya, tapi Udar gak sepakat proyek 1,5 T lewat tender langsung dengan pemenang keponakan Jokowi
- Maka dibuatlah panitia lelang yang di komandoi secara ilegal oleh Michaell Bimo (MB) mantan ketua timses Jokowi

3. Mantan wakil Presiden Jusuf Kalla menilai Jokowi hanya populer, namun belum bisa membuktikan keberhasilan membangun Jakarta dan Mantan Wapres JK juga mengingatkan kita Bahwasanya bisa hancur negara ini jika mantan wali kota Solo itu menjadi capres

4 . Kemungkinan Terlibat pada KORUPSI TRANSJAKARTA

5. Jokowi Tidak Mempunyai Jiwa Korsa
Rasa hormat, rasa hormat pribadi dan rasa hormat pada organisasi/korps.
Setia. setia kepada sumpah, janji dan tradisi kesatuan serta kawan – kawan satu korps. Kesadaran. Terutama kesadaran bersama, bangga untuk menjadi anggota korps.

6. Jokowi belum cukup pengalaman untuk memimpin dalam skala nasional dan masih ada tokoh lain yang lebih pantas. Terlebih, konsep pembangunan yang diusung Jokowi dianggap belum jelas.

7. Gak bisa wudhu dan gak paham etikat sholat : Cari di internet ‘ disini jokowi mendeklarasikan dirinya sebagai muslim gan ” dalam islam sholat itu wajib , dan wajib itu artinya kaya ente pakai pakaian di depan umum gan, wajib hukumnya … ( banyak ulama’ yang ga suka ama capres ini bagi saya percaya ulama’ muslim dari pada media milik orang yang hanya berkepentingan duniawi )

8. PDIP ( partainya Jokowi ) 60% caleknya non muslim ( ga percaya cari di internet ) ” mungkin sebagian besar agan2 berfikir ahh ga papa yang penting memikirkan kepentingan rakyat ” misal seorang pemimpin muslim akan memikirkan kepentingan rakyat terutama yang sama’ muslim itu kodrat, dan juga sebaliknya. fakta 90% indonesia muslim jadi seharusnya milih juga pemimpin muslim kalau orang muslim memilih caleg non muslim berarti “bodoh” atau otak dan moralnya hanya seharga 50.000 . kalau orang hindu milih caleg hindu walaupun dia paling jelek daripada caleg2 non hindu yang lain berarti pinter. faktanya PDIP menang anggep lah pada ga tau kalo PDIP calek2 nya non mulim deh biar yang milih ga merasa berdosa.

9. Buat jakarta jadi milik engkoh2 dan cukong2 : kalau jokowi jadi presiden otomatis jabatan akan dilimpahkan ke koh Ahok tanpa usaha apapun ” gillee bro Fatahillah yang udah berjuang dengan tetesan keringat darah buat membebasin jakarta dari penjajahan cukong2 cina jepang eh sekarang dikasiih gitu aja ke cukong cina tanpa perlawanan lagi ” orang pribumi yang setuju berarti ” bodoh ” atau ga tau sejarah atau otak, hati dan perutnya udah kena suap Notiau atau bahkan dikasih nopekceng mau aja ama cukong2 berarti ” PA “

10. Penipu : dalam sumpah jabatan gubernur itu disumpah untuk mengabdi selama masa jabatan 5th tetapi ini karena masalah gila pangkat atau mau jadi kaya jadi mengingkari janji sumpah dengan kitab suci ” kalau ada yg bilang nanti kalau jadi presiden bisa lebih ngrurusi jakarta ” TAI ” gan yang percaya lagi lagi orang yang bodoh atau orang yang usah di kasih nopekceng tadi.

11. Pencitraan palsu ga bertanggung jawab : apaan yang solo jadi bagus , agan agan silahkan liat ke solo setelah jokowi gila jabatan pengen ke jakarta solo ditinggalin gitu aja kepada wakilnya yang non muslim padahal solo keraton solo itu keraton islam gan,, ” mau ngomong sok tau nyong wong solo gan” sono main ke solo kumuh ancur mesjid2 dan bantuan untuk madrasah serta pondok2 pesantren seret keluarnya. kalau jokowi jadi presiden tar dan ada kesempatan gantiin Obama tar dia tinggalin tuh Indonesia.

12. Jokowi hanya sebuah boneka. agan2 emang nganggep jokowi itu terkenal karena alami ???? yang nganggep gitu berarti Munafik atau bener2 ga paham hidup di era apa. semua pemberitaan yang jokowi lagi duduk, jokowi lagi minum kopi, jokowi lagi makan di warteg itu alami gitu media2 pada ngeliput hal yang ga penting gitua ” thik smart bro ” mereka itu udah dibayar.. lalu siapa yang bayar..tentu cukong cukong yang berkepentingan bila jokowi jadi gub DKI atau jadi presiden RI. jadi walaupun jokowi mau mengabdi nanti jika sudah jadi presiden ga bisa gan, karena dia ada perjanjian2 dengan cukong2 yang mensukseskanya ” kasian jokowi “

kesimpulanya milih capres yang menurut kita Agamanya bagus aja dan berharap koalisi poros tengah terbentuk nanti pilih presiden dan koalisi ini biar islam jaya kaya pas jaman Gusdur dan presiden sukarno.

Sumber

mari kita bahas satu persatu emoticon-I Love Indonesia (S)
0
6K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan