CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Militer /
pengalaman pribadi masuk pendidikan TNI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54192af8dc06bd15688b4578/pengalaman-pribadi-masuk-pendidikan-tni

pengalaman pribadi masuk pendidikan TNI

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 3
Jadi inget masa 3 tahun lalu... Suka duka di pendidikan gak akan bisa terlupakan
Quote:


haha..

Dulu aku bercita cita menjadi seorang perwira
berdiri tegak gagah perkasa, tunaikan tugas yang mulia

kini aku sedang ditempa, dalam daerah basis batalyon
lupa kawan lupa sodara
lupakan saja semuanya..

Daerah basis yang tak kan kulupa,
tempat kita berlatih bersama, siang malam selalu ditempa menjadi perwira TNI .. itulah harapan nusa dan bangsa.

hahaha

ketauan merokok

semua naik setengah

hahahah ampun
Quote:


hehe naik setengah setelah itu tahan setengah ...

tau kan braay tahan setengah hehe...
Ada satu siswa yg ngelanggar peraturan semuanya ikutan kena hukum.. Semuanya dilakuin bareng2... Itulah makanya jiwa korsa TNI kuat
Quote:



tapi buat saya...
tetep

enak

dan


enak sekali....

hehehhe....
Quote:


iya sih klo udah selesai pendidikan...ketika disaat itu getir, lelah, cemas, .. sekarang malah berubah jadi lucu sendiri klo diingat ingat
quote nya : enak dikenang n lucu jika diceritakan...tapi tidak enak untuk dijalani...ada yg mo ngulangi tiap tahun kah...

emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
yang gemuk gemuk harus dikuruskan
yang kurus kurus harus digemuk kan.
itu lagu berkenang banget buat ane gan
Diubah oleh mousedeernst
sepertinya menyenangkan masuk pendidikan TNI. hahahahahah emoticon-Ngakak
Trnyata banyak anggota TNI ya dimari

Klo ane mah cuman bercita2 tp gk kesampaian emoticon-Frown

Salam hangat buat semuaemoticon-Smilie
PAsti seru itu gan ... Btw ente masuk TNI apa gan ...
waktu tes fisik gmana testnya ...?
--- deleted----- sorry-----
Diubah oleh gantungan1
kok disatuin dimari aja gan? ( walaupun TS nya kawe'an )

http://m.kaskus.co.id/thread/000000000000000002630978/kenangan-masa-masa-pendidikan-militer
Baru thu pdl adalah pakaian dinas luar, kirain pakain dinas lapangan gan
emoticon-Bingung

Gan ntu bak bul yg d sensor, d apain gan? :serem
Post ini telah dihapus oleh hansip
Klo mau lebih fenomenal ada juga Formilers yg ngaku2 aparat TNI....namanya rudy_79. Sakin fenomenalnya ampe nipuin banyak org di Kaskus emoticon-Big Grin TS personifikasi rudy kah??? emoticon-Embarrassment
Quote:


mungkin lagi halusinasi jadi tni om ting....

bukan cuma rudy, buanyak kok, ngaku ngaku tni..jebule nepong....
Ah biasa itu mas, hanya yang palsu yg koar-koar. Klo yang asli mah diem aja.....sambil diem disudut makan goreng mantengin si palsu ini emoticon-Big Grin
Quote:


wow di trit ini banyak TNI nya emoticon-Belo

Quote:


sikap tobat masih mending, kalo kena pukulan argo apa masih mau bagai sodara? emoticon-Ngakak (S)

Halaman 2 dari 3
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di