CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenali Jenis Ular Berbisa di Sekitar Agan [Indonesian Snake]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521e0bedfeca17cf3a000006/kenali-jenis-ular-berbisa-di-sekitar-agan-indonesian-snake

Kenali Jenis Ular Berbisa di Sekitar Agan [Indonesian Snake]

Tampilkan isi Thread
Halaman 88 dari 89
dulu ane saat mau sekolah digigit ular sawah, ane diemin aja ampe pulang kerumah eh ternyata berbisa ane langsung dibwa ke dukun aja di sedot, dan anehnya di sedot pake tangan wah hebat tu dukun, tangan nya bsa nedot gtu kayak pakum cleaner

Northern Death Adder serem gan
ane prnh liat yg no 7 gan .. ceritanya pas ane diwarnet ama temen temen (warnet ane pinggir sawah) tiba2 ada ular ijo gitu masuk gan dari jendela (ular nya ada 2 gan) yang atu masuk ke warnet lewat jendela yg atu diem di pohon pisang gan ... krna panik ane sama temen2 di siksa gan sama ane pukul pake sendal gan .. yang lain malah di injek injek .. kasiann sih emoticon-Sorry tapi gimana lagi panikk

untung ga ada korban gan
wah tetangga depan rumah ane pernah kedatangan ular weling gan..
ular welingnya ada di pohon belimbing ...
untung aja sadar ada ular disana,klo gak bisa bahaya kena patokannya emoticon-Takut
akhirnya ularnya di amanin..
Woii.. Itu ngapain cwek cantik nyium ular.. Mendingan nyium ane aja, ato nyium ular ane malah lebih sedap neng..emoticon-Big Grin
wah serem banget ular2nya emoticon-Takut
warna kulitnya cantik" banget gan emoticon-Belo
tapi berbisa emoticon-Takut (S)
Diubah oleh cloudyvinz
Gan, ane mau nanya. pagi ini ane di datengin ular di tempat cuci baju (rumah ane belakangnya hutan lebat tapi di tengah kota). Ciri ciri nya sebagai berikut :
- base color putih susu
- corak hijau contras dari kepala sampai ekor (garis lurus)
- ukuran sekitar 1.5 meter
- kepala segitiga
- ukuran badan sedang
- lokasi Kalimantan

Ane baru pergi ambil hp mau nyari bantuan balik balik itu uler uda hilang. Kira-kira itu jenis yg berbahaya gak ya ? dan itu jenis apa ? sebab ane ada anjing siberian husky di lepas dalam rumah dan halaman rumah takut kalau berbisa kena di anjing ane.

Sebelumnya sekitar 4 bulan lalu disaat ane garap tanah pake cangkul di halaman belakang nemu uler dengan ukuran yang sama tapi corak nya strip merah putih dari kepala sampai ekor. Ukuran sedang, panjanga nya sekitar 1 meter. Sempet ane usir trus masuk ke dalam semak belukar trus ga pernah keliatan lagi.
Ular ular itu hidup di taman ga ya, ada taman di dekat rumah ane nih
serem-serem ternyata emoticon-Takut
ane phobia uler gan, megang dipong temen ane aja keringet dingin aplg sampe ktemu uler gituan
emoticon-Takut (S)
wow keren keren yak ,tapi venom nya sangat bahaya Kenali Jenis Ular Berbisa di Sekitar Agan [Indonesian Snake]



verifikasiseller online
emoticon-Cendol (S)free cendolemoticon-Cendol (S)
sellerjujur.com
Nambahin gan klo boleh

Spoiler for Micropechis ikaheka:



Micropechis ikaheka atau ular putih papua ..Bahaya juga gan di papua tempatnya...
Diubah oleh Anca1
baca2 cerita diatas yang katanya uler takut sama garem, agak ngakak dikit wkwk. secara kulit uler bahan dasarnya keratin (bahan yang sama yang ada di kuku sama rambut kita). coba aja tuh garem taro di kuku, apa yang dirasa? ga ada kan? sama halnya sama uler. karna uler bukan lintah atau cacing mereka ga akan mati kalo cuman ditaburin garem. hehe 😃
Quote:


kemungkinan dari famili viper kalo liat bentuk kepalanya, tapi kalo diliat panjangnya yang sampe 1,5 meter mungkin itu uler pucuk / janur. bisanya ga berbahaya buat manusia
Diubah oleh boyhendryko
lumayan nihh info bagus gann mantaapp emoticon-2 Jempol
Quote:


yakin mau pelihara? gampang stres loh itu uler hahaha
Quote:


viper hemotoxin gan hehe cmiiw
Quote:


sanseviera nama spesiesnya daun mertua gan, memang bener 😁
Quote:


diliat dari ciri2 fisik yang bisa ngangkat kepala kaya cobra kemungkinan itu uler jali atau uler tikus gan kalo masih daerah sawah, nama latinnya ptyas korros kalo ngga ptyas mossucus
Halaman 88 dari 89


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di