Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

keeeinichiAvatar border
TS
keeeinichi
Mengapa Anda harus berpikir ulang tentang MENIKAH?
banyak orang ingin cepat2 menikah karena banyak faktor, usia,dorongan orang tua/keluarga/teman2, tapi apakah anda memang benar2 mantap tentang sebuah pernikahan?

ane malah kasi saran tundalah pernikahan anda jika anda belum benar2 memantapkannya.

dengan kata lain bahkan jika anda uda menyebar berbagai undangan ke segala penjuru tapi anda tidak mantap dengan pasangan pilihan anda, jangan dipaksakan lagi! sebelum terlambat bubarkan resepsi pernikahan anda!

mengapa? ya lebih baik anda tidak menikah seumur hidup atau lambat menikah daripada harus mengakhiri pernikahan anda alias bubar/cerai nantinya. kasian pasangan anda maupun diri anda sendiri, dan yg paling kasian adalah anak2nya yg jadi korban broken home.

lihat betapa banyaknya perceraian...ini semua akibat pernikahan yg tidak digodok mantap dari sejak awal.

pernikahan justru merupakan NERAKA di bumi bagi mereka yg gagal menapakinya....ada yg kayaknya harmonis tapi di dalam saling tusuk tiap saat....ada yg uda ga kuat memilih cerai dan mengorbankan anak2nya.

pernikahan justru merupakan SORGA di bumi bagi mereka yg sukses....sukses tidak dicapai begitu saja, tapi kesehatian di dalam Iman thd Tuhan dgn kata lain harus seiman/seagama (ini paling no 1)_,ada cinta, ada komitmen, tanggung jawab, pengorbanan antara kedua pasangan tersebut yg menghantar pernikahan tsb menjadi sukses dan membuat orang lain pengen ikutan nikah.

beranikah anda mengatakan tidak pada sebuah pernikahan yg akan menghantar anda memasuki tahap neraka baru?

beranikah anda mengatakan iya pada sebuah pernikahan yg akan anda perjuangkan bersama berdasarkan Iman yg sehati,cinta,tanggung jawab,pengorbanan?

jika anda masi ragu2...jangan menikah!emoticon-Big Grin
0
1.8K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan