savEARTHAvatar border
TS
savEARTH
Share 2 Care MILF daerah YOGYAKARTA
Sugeng Ndalu gans.. emoticon-Ngakak

Gak mau ketinggalan nih sama thread MILF dari kota lain, Yogyakarta yang notabene miniatur Indonesia, sudah barang tentu berbagai macam orang ada disini, dari berbagai usia dan bentuk ..
emoticon-Ngakak

Yang mau kita bahas kali ini tentu yg usianya sudah (ehmm) banyak, tapi bentuknya masih oke,,, emoticon-Ngakak

Dijogja konon banyak MILF dan TG yang berkeliaran tanpa terdeteksi radar, mungkin karena mainnya mereka masih sembunyi2 (maklum gak kaya jakarta yg terbuka)

Share pengalaman aja sih, kl di Jogja, ane cm skali bs ekse TG (free), yaitu kenal di FB dan akhirnya lanjut jalan bareng, trus doi ngajakin jalan ke X urang (taulah disana tempat apaan), akhirnya kejadian deh. Doi janda (anaknya lbh tua dr ane men...). kesepaian katanya. Body masih bagus dan wajah sih, std lah. emoticon-Big Grin

Satu lagi informasi yg ane korek dari doi, ternyata para MILF dan TG di jogja, mangkalnya di sanggar-sanggar senam, gym, atau mall. ( tp yg plg bnyak dan kbnyakan gmpang dijadikan sasaran yg di sanggar senam, dg catatan, ente kudu lumayan berotot lah )

Ada beberapa Mall yg sering dijadikan tempat mereka mangkal, Malioboro Mall, Amplaz, dan Gale (emg cm itu sih mall di jogja), haha..

Mungkin agan2 agan disini, ada yg punya pengalaman unik dan menarik serta menggelitik mengenai dunia per-MILF-an Ngayogyakarta ??
Monggo share dibawah....

(kalau mau bikin grup BBM jg ga masalah )...

Nanti ane koordinir...tgl sebut PIN
emoticon-Ngakak
andika.1stravel
caesardanielp
caesardanielp dan andika.1stravel memberi reputasi
-1
155.7K
168
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan