Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kala.ngkangAvatar border
TS
kala.ngkang
[IGO Racing]Nabila Selvia, Ukir Prestasi Lewat Balapan Motor
Ditulis oleh Redaksi Sabtu,06 September 2014 15:32

Banyak jalan menuju roma.
Pepatah ini sepertinya yang
menjadi prinsip Nabila Selfiea,untuk mengukir prestasi. Meipun didominasi oleh kaum pria, namun bukan jadi hambatan bagi siswi kelas 3 SMA 2 Subang itu untuk membidik prestasi di dunia balap motor.

Berawal dari hobi balapan, ketertarikan mojang Subang
kelahiran 11 Februari 1998 itu mulai menekuni dunia roadrace sejak setahun lalu atau saat duduk di bangkul kelas 2 SMA. Sejumlah event roadrace ia ikuti. Meskipun belum meraih sebagai jawara,namun tidak membuat ia patah arang.

"Kegagalan adalah keberhasilan yang tetunda. Buatku, kegagalan itu bukan bikin aku pesimis, justru menjadi motivasi untuk terus berlatih dan serius menggeluti dunia balapan ini," kata Nabila kepada TINTAHIJAU.com belum lama ini.

Semangat dalam berlatih dan
selalu optimistis saat bertanding, menjadi modal utama pembalap berambut panjang itu. Bahkan, ia mengaku tidak minder saat turun di sirkuit meskipun harus bermain dengan pembalap pria. "Kadang dengan sesama perempuan,kadang juga dengan laki-laki. Kalau turun di sirkuit semuanya sama, soal strategi saja," katanya.

Semangat Nabila menggeluti dunia olahraga yang terbilang ekstrim bagi kaum prempuan itu, semakin menggebu setelah mendapat restu kedua orang tuanya. Bahkan,setiap kali hendak bertanding, kedua orang tuanya selalu mendoakan keberhasilan putri pertama dari dua bersaudara itu.

Evenet terdekat yang bakal diikuti Nabila adalah roadrace tingkat Jabar di Purwakarta pada 6-7 September besok. Ia bermain di kelas Matic 130. "Mohon doa dari semua, semoga berhasiln" pungkas perempuan yang bercita-cita jadi pegawai Bank itu. [annas nashrullah]
foto: Nabila Selfiea (dok pribadi)

[IGO Racing]Nabila Selvia, Ukir Prestasi Lewat Balapan Motor

sumber

hebat euy si neng emoticon-thumbsup

jng lupa emoticon-Cendol (S) dan emoticon-Rate 5 Star nya gan.
Diubah oleh kala.ngkang 06-09-2014 15:20
0
6.3K
44
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan