MASALAH SUDAH TERSELESAIKAN, ORANGNYA SUDAH BERTANGGUNGJAWAB, MEMINTA MAAF DAN MERASA MENYESAL.
SEMOGA KEJADIAN SEPERTI INI TIDAK TERULANG LAGI DAN PIHAK YANG TERLIBAT MENJADI LEBIH BAIK LAGI.
Langsung aja gan,
Ane berlangganan jasa website di jangkaweb dot com (id kaksus: jangkaweb) dari tahun kemarin. Tibalah tahun ini (17/9/2014) domain ane harus diperpanjang. Oke, ane transfer sekian rupiah ke rekening Jangkaweb dan meminta agar segera diperpanjang agar domain ane tidak expired.
Sekarang 18/9, tadi subuh ane cek web ane
www.ical-store.comtapi hasilnya yang nongol adalah halaman godaddy yang menyatakan bahwa domain ane expired.
Ane langsung hubungi cs nya, ane telp dan sms (jam 5 pagi), dia malah ngomel2 karena dia baru aja tidur selama 1 jam (bukan urusan ane), okelah anggap aja ane yang salah karena menghubungi dia pada waktu subuh. Meskipun ane rasa dia harusnya sigap dengan kondisi ini, pelanggan ane bisa kabur, dan ane bakal kehilangan omzet.
updated/edited
ane udah bisa hubungi cs nya, dan dia mengatakan bahwa hak untuk membayar ke godedi adalah mas jangka. sedangkan mas jangka tidak bisa dihubungi sama sekali, ternyata lagi di luar kota. seenaknya aja web ane ditelantarkan sementara dia tamasya ke luar kota.
Lalu ane mau kasih makan apa sama keluarga ane kalau website ane ga bisa diakses??
Jangan mau enak sendiri lah kalau bisnis, hargai customer.
Ane masih menunggu tanggapan dari jangkaweb secepatnya.
Regards
icalstore
------------------
update foto:
---------------
update, si jangka udah hubungi ane dan dia bilang bahwa ada error saat proses renew, tapi kok ya errornya berhari hari...
tapi menjamin bahwa besok 19/9 web ane udah on lagi...
kita tnggu besok
----------------
update 19/9 10:51 am
si jangka ane telp ga diangkat, wa ga dibalas, web masih blom on, penghasilan gw dari website masih NOL
buat agan2 jangan sampai ada yang jadi korban lagi atas tidak profesionalnya jangkaweb, cukup ane aja lah.
mendingan agan2 cari penyedia jasa lain (jangan jangkaweb), nanti nasib agan bisa seperti ane.