Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

neyh101Avatar border
TS
neyh101
Pria Saudi Wajibkan iPhone 6 sebagai Mas kimpoi
Pria Saudi Wajibkan iPhone 6 sebagai Mas kimpoi


Salah satu unsur penting dalam sebuah pernikahan adalah adanya mas kimpoi dari pihak laki-laki. Itulah alasan seorang pria Arab Saudi, saat ia meminta calon pengantin adik perempuannya untuk memberikan mas kimpoi. Namun, bukan emas atau perhiasan lainnya yang ia minta, melainkan produk Apple terbaru, iPhone 6.

Menurut harian Kuwait Al Anba, keluarga mewajibkan mas kimpoi iPhone 6 kepada calon pengantin pria. Keluarga tidak akan mengizinkan pernikahan sampai mas kimpoi iPhone 6 diberikan. (Baca: Ini Keunggulan iPhone 6 Ketimbang iPhone Lama)

"Mahar adalah tradisi yang mengakar di Arab dan Asia. Meskipun para ulama menganjurkan mahar yang sederhana, beberapa keluarga ada yang bersikeras meminta mahar dengan jumlah yang sangat mahal untuk mengizinkan pernikahan," kata seorang pejabat yang mengerti urusan pernikahan Islam seperti dilaporkan Al Arabiya News, Rabu, 17 September 2014.

iPhone 6 dan 6 Plus baru saja diluncurkan pada pekan lalu. Kedua iPhone andalan Apple ini memang sangat ditunggu oleh Apple fan boy (penggemar produk Apple) di seluruh dunia. (Baca: Ada iPhone 6 Berlapis Emas)

Saat ini, iPhone 6 baru akan dirilis di Amerika Serikat, Prancis, Hong Kong, Kanada, Jerman, Singapura, Inggris, Australia, dan Jepang pada 19 September nanti. Apple mengatakan iPhone 6 di Arab Saudi baru akan diluncurkan beberapa bulan ke mendatang.


SUMBERNYA

ada-ada aja yaa pake iphone 6 segala.. kenapa ga nexian aja?
0
1.9K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan