Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

D for FAvatar border
TS
D for F
[Adoeka sm suheri] Puluhan Waria Geruduk Kantor Transisi Minta Diperhatikan Jokowi
Jakarta - Beragam kelompok orang silih berganti berdatangan ke Kantor Transisi tempat Jokowi-JK menyampaikan aspirasi dan gagasan pemerintahan ke depan. Tak terkecuali Forum Komunikasi Waria se-Indonesia, yang datang minta diperhatikan Jokowi-JK.

Ada sekitar 30 orang Waria yang datang ke kantor Transisi di Jalan Situbondo, Menteng, Jakpus, Kamis (18/9/2014).‎ Mereka datang mengendarai mobil pribadi, namun tak sempat bertemu Deputi, sehingga hanya menyampaikan surat dan akan kembali lagi besok.

‎"Kami sangat berharap Bapak Jokowi mampu mengangkat derajat kami kaum Waria yang rendah pendidikannya, rendah ekonominya dan rendah tingkat kesehatannya," ucap koordinator Forum Komunikasi Waria Se-Indonesia Yulianus Rettoblaut, atau yang akrab disapa Mami Yuli.

Menu‎rutnya, komunitas Waria se-Indonesia telah menetapkan pilihan pada Jokowi-JK saat Pilpres dan ikut memenangkan Jokowi-JK pada 9 Juli. Mereka berharap besar diperhatikan Jokowi di kabinet mendatang.

"Kami menaruh harapan yang sangat besar kepada Bapak Jokowi agar stigma dan diskriminasi apapun di negara ini tidak ada lagi," ujarnya.

Pihaknya menyatakan, pasca kemenangan, Jokowi-JK akan tetap berkomitmen mendukung dan mengawal pemerintahan Jokowi-JK yang diyakini lebih baik dari sebelumnya.

"Cara kami mengawal pemerintahan ke depan dengan memberikan kritikan membangun, usulan, rekomendasi, termasuk usulan nama untuk dapat masuk sebagai salahsatu menteri," ucap pria yang biasa dipanggil Mami Yuli itu.


suheri pantesan jarang nongol di kaskus emoticon-Ngakak
0
2.1K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan