CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Infografis Wanita lebih aktif di MedSos dan Smartphone
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5418e004128b460e4d8b456b/infografis-wanita-lebih-aktif-di-medsos-dan-smartphone

Infografis Wanita lebih aktif di MedSos dan Smartphone

Tampilkan isi Thread
Halaman 26 dari 30

istimiwir

Quote:


di media sosial aktif.. didunia nyata pasif.. emoticon-Sorry
kayanya emang mungkin karena kuantitas si cewe nya lebih banyak aje gan. jadi gitu ..emoticon-I Love Kaskus (S)
nice inpo gan emoticon-Jempol
yesss... g perlu ane baca jg.. bini ane aktip bener.. dikit chek in di medsos terus..
Bener banget tuh gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Menurut sy sih para wanita emg pgn eksis di sosmed gan, drpada nyata kan ribet juga kita sebagai pasangannya..emoticon-Ngakak
Kenapa lebih banyak wanita yan suka main handphone gan? alasannya apa ?
setuju bgt gan, ngetiknya jg udah ga diliat hahah
gak semuanya gitu sih
Ada bner nya jga sih gann tpi tergantung cwe nya jga alay apa enggk emoticon-Ngakak
Diubah oleh salil07
dipikir2 emang benar jg sih.
nice inpo neh gan
Wah mantap berarti peluang besar ya gan klo jual produk2 utk perempuan.. emoticon-Big Grin

__________________
Mampir yuk gan ke lapak ane:
www.marteensportal.com


kagaklah!?!?! masih inget dulu pas SMP lewat sono malem2 banyak amat belut2 nya
bnr banget gan
paling kesel ane klo dicuekin gara2 sibuk dengan hengpongnye emoticon-Najis (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mantaaapp
iyaajuga yaa
media sosial buat kencan? emoticon-Bingung (S)
ane sebagai pria ga ngerasa begitu...
Halaman 26 dari 30


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di