ninemusesAvatar border
TS
ninemuses
Silent Hill Terbaru Dan Terseram (Amnesia,Outlast lewaaat)







Ada alasan mengapa industri game tergila-gila dan memuja sosok seorang Hideo Kojima. Salah satu alasan terkuat tentu saja menuju fakta bahwa otak jeniusnya sudah melahirkan begitu banyak game-game berkualitas yang tumbuh menjadi franchise fenomenal, seperti Metal Gear Solid dan Zone of the Enders. Namun ada satu kepribadian yang membuat Kojima lebih menonjol dibandingkan developer yang lain, kecintaannya pada lelucon dan humor. Walaupun game yang ia kembangkan hadir dengan tema super serius, Hideo Kojima selalu punya cara menarik untuk memperkenalkannya dan berkomitmen untuk itu. Hal inilah yang terjadi di ajang Gamescom 2014 kemarin!

Presentasi yang dilemparkan Sony kemarin sempat menyebutkan satu nama game baru bergenre horror – P.T. Dikembangkan oleh sebuah studio yang belum memiliki nama sama sekali – 7780 Studio, P.T sendiri diperkenalkan sebagai game perdana yang mengusung teaser bersifat interaktif. Sekilas pandang, atmosfernya mirip dengan game horror dunia maya – Hotel 626 yang sempat menjadi fenomena di masa lalu. Namun siapa yang menyangka bahwa P.T ini ternyata berujung pada game lain yang selama ini begitu diantisipasi.



Teaser game horror yang disebut Sony sebagai “P.T” ternyata berujung pada pengumuman game teranyar Silent Hills yang akan dikerjakan oleh dua sineas besar industri hiburan – Hideo Kojima dan Guillermo Del Toro.





Hideo is back gaaan...
Selama Hideo vacuum dari produksi game-game Silent Hill garapan Konami USA, game-game Silent Hill yang dirilis bisa dibilang gagal dan hilang kesan Silent Hill nya..
Tapi P.T ini memberikan gambaran kegilaan Hideo Kojima dalam menggarap Silent Hills ini..



Spoiler for Trailer:


Spoiler for Walkthrough:



Ane sudah nonton semua gameplay yang dimainkan gamer2 youtube dan grafiknya benar2 bikin menganga... Detail, tekstur, warna, camera movement, semuanya PERFECT!!!
Konsol yang digunakan adalah PlayStation 4..

Spoiler for Gameplay kocak:


Spoiler for Skrinsut:


Sumur : TKP

UPDATE !!!


P.T New Trailer


Spoiler for Menerima:

Spoiler for Menolak:
Diubah oleh ninemuses 29-09-2014 06:57
0
55.5K
449
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan