prabu-sprAvatar border
TS
prabu-spr
MAHKLUK MISTIK DARI KALIMANTAN BARAT
Dikatakan bahwa kota nama kota Pontianak berasal dari nama hantu Kuntilanak, benarkah? mari membaca sedikit ulasan dibawah.


PONTIANAK KOTA KHATULISTIWA
Spoiler for Pontianak :


Spoiler for SUNGAI KAPUAS SUNGAI MISTIK :


Spoiler for TUGU KHATULISTIWA PONTIANAK :


Spoiler for MAKAM KESULTANAN BATU LAYANG PONTIANAK:


Spoiler for JEMBATAN AIR HITAM :


Itulah sedikit ulasan mengenai kota Pontianak, selanjutnya mari kita baca ulasan mengenai 8 makhluk mistik yang dikabarkan menakutkan dari Kalimantan Barat, maaf tidak di sertai gambar disebabkan tidak ada nya sumber yang akurat untuk gambar atau foto.
Spoiler for Mahkluk mistik:


Makhluk mistik diatas dapat di klarifikasi kan sebagai makhluk Astral, karena secara arti Astral berarti Konsep dari non-fisik. Menurut psikologi, jika anda melihat sesuatu yang yang berhubungan dengan konsep non fisik, bisa saja anda dalam kondisi seperti saat seseorang berada di gurun pasir dalam waktu lama dan melihat sebuah botol mineral besar/raksasa, padahal dalam kenyataan nya tidak ada. Penulis mempercayai sesuatu yang gaib, tapi bukan berarti karena mereka mempunyai wujud yang seram menyebabkan kita takut dan lupa akan Kuasa Tuhan, ada beberapa sumber mengatakan bahwa mereka hanya merefleksikan atau imitasi gambaran sesuatu dari alam bawah sadar kita yang kita anggap mengerikan, “percayai lah sesuatu yang membawa nilai positif pada hidupmu dan jangan biarkan membiarkan nilai-nilai negatif dari legenda membuat dirimu penuh dengan perasaan takut yang berlebihan”.

SUMBER
0
26.9K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan