Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anyunUnyuAvatar border
TS
anyunUnyu
[Need HELP] Derita Rindu Kampung Halaman. Anak kost masuk!
Yang senasib sama judul trhead ane angkat tangan emoticon-Berduka (S)
Mungkin sekarang kita lagi sama-sama ngebayangin nyamannya saat-saat bareng keluarga.

Maaf nih gan, banyak curhat nggak papa kan? emoticon-Malu (S)
Karena judulnya ngomongin kampung halaman, ane perkenalkan asal tempat tinggal ane nih ya gan. Ane dari Wonosobo gan. Ada yang pernah ke wonosobo? kalo udah, pasti tau bener deh, gimana rasanya udara diwonosobo.

Singkat cerita nih ya gan, ane baru aja lulus SMK angkatan th 2013/2014. Nah entah keberuntungan, kebetulan atau emang udah takdir ane diterima di salah satu perguruan tinggi di Semarang. Waktu itu sih seneng dan bangga jadi satu. Tapi saat ini kondisi hati udah nggak mau sejalan lagi sama otak. Ane dihantui oleh kenyamanan kenyamanan yang ada dikampung halaman gan.

Maklum lah ya gan, ane orang gunung. Pindah ke daerah panas ya yg ada nggak tahan sama panasnya. Apalagi nih ya gan, ane ini dari kecil nggak pernah yg namanya pergi jauh selama berhari-hari sampe berminggu-minggu tanpa didampingi siapapun. Nah ini, baru pertama kali ane jauh dari orang tua, dari keluarga, dan dari rumah. Rasanya nggak betah banget gan. Pengen pulaaaaaaaang.

Yang ane mau tanyakan nih ya gan, buat kalian2 para penghuni kost yang udah bangkotan alias udah bertahun2. "normal nggak sih kalo ane punya perasaan kayak gini? apa ane yang anak mami ya?"

Dan kasih tips dong buat ngilangin penyakit yang katanya "Home Sick" ini.

Makasih banyak ya para agan agan di belahan dunia ini. Entah agan-kece atau agan-jones atau agan-wato ataupun agan-wati yang udah mau baca. Salam hangat dari semarang yang sedang rindu dinginnya wonosbo emoticon-Berduka (S) *lebayDikit* emoticon-Kiss (S)
Diubah oleh anyunUnyu 17-09-2014 16:03
0
3.6K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan