Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

playboyhtcAvatar border
TS
playboyhtc
Review: Sempat Unggul, Timnas U19 Kalah Tipis dari Atletico



Bola.net - Sempat unggul terlebih dahulu, Timnas U-19 harus menelan kekalahan tipis dari Atletico Madrid B. Laga perdana dari rangkaian Preparatory Camp Timnas U-19 di Spanyol ini pun harus rela diwarnai dengan kekalahan 1-2.

Pertama kali menghadapi lawan, Timnas U-19 bermain dengan hati-hati di awal babak. Mereka mencoba bermain dengan umpan-umpan pendek dan tempo pelan sembari meraba-raba kekuatan lawan.

Setelah laga berjalan 10 menit, barulah Indonesia melancarkan serangannya. Gencarnya serangan Timnas U-19 itu berbuah hasil pada menit ke- 15. Memanfaatkan bola muntah, Paolo Sitanggang dengan tendangan volinya sukses melambungkan bola melewati kiper Bernabe. Indonesia unggul 1-0

Keunggulan Indonesia ini tak bertahan lama. Sepuluh menit berselang, Atletico mampu menyamakan kedudukan melalui Zubi yang memanfaatkan kemelut di depan gawang Indonesia. Skor sama kuat 1-1 ini bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, permainan Indonesia sebenarnya mulai berkembang. Terutama di awal babak kedua hingga memasuki menit ke-60. Timnas U-19 sempat mencatatkan beberapa peluang yang sayang gagal berbuah gol karena ketidak-tenangan Mukhlis Hadi Ning.

Permainan tim asuhan Indra Sjafri itu kemudian terlihat menurun setelah Atletico mampu membalikkan kedudukan menjadi 2-1 berkat gol Ian Gonzales. Meski melakukan beberapa rotasi dengan memasukkan Yabes Roni dan Septian David Maulana, Timnas U-19 sulit bangkit. Hingga laga usai, skor 2-1 menjadi milik Atletico di akhir babak.


Sumber : http://www.bola.net/tim_nasional/rev...19-a5dc3f.html



Walaupun kalah tapi udah cukup bagus kok permainanya , seharusnya timnas U19 cari striker yang bagus emoticon-Big Grin
Diubah oleh playboyhtc 16-09-2014 17:34
0
2.2K
18
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan