KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Musim-musim Nyeleneh yang ada di Indonesia [Beneran gan]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5417ef47dc06bd30128b4570/musim-musim-nyeleneh-yang-ada-di-indonesia-beneran-gan

Musim-musim Nyeleneh yang ada di Indonesia [Beneran gan]

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 55
Musim Duren
Musim Rambutan
Musim CABE-CABEAN
emoticon-Big Grin
Diubah oleh chomolungma
Musim malam minggu update status :v
wah betul banget gan

apalagi nomor 1, mungkin daerah jawa nggak kerasa tapi klo daerah kalimantan, sumatera itu udah langganan tiap tahun

buat yang lagi sekolah jadi pulang pagi deh
musim layangan, musim cabe-cabean, musim jilboobs dan musim lainnya yang cuma ada di Indonesia harusnya ditambahin juga gan emoticon-Ngakak
1. Musim Kebakaran Hutan

nih musim biasanya terjadi di daerah yg msh bnyak hutan n lahan nya. oknum yg ga bertanggung jawab yg mau cari gampangnya aja buka lahan..
musim jual duren gan emoticon-Ngakak
Klo abis lebaran kebayakan musim kimpoi gan emoticon-Ngakak
Bentar Lagi Musim Nya Daging Qurban Gan emoticon-Toast
musim kimpoi mana gan emoticon-Ngakak
Musim tawuran dan musim pilpres?
musim cerai juga ada gan ,,,,
musim kemarau , banayak selebritis yang milih cere gannn ,,,
emoticon-Ngakak
Ada musim kimpoi ada musim beranak dunq? emoticon-Hammer2
negeri 1000 musim
musim haji
musim kimpoi
musim liburan
musim durian
musim rambutan dan musim buah2an yg laen emoticon-Ngakak
indahnya indonesia emoticon-I Love Indonesia
musim boyben gan kurang sama musim sinetron hewan awwkwkwk emoticon-Ngakak
hanya ada di Indonesia emoticon-I Love Indonesia
musim boyband girlband emoticon-Hammer
musim bagi bagi cendol mana gan kok gakada emoticon-Ngakak
Ada2 aja musim di indonesia emoticon-Ngakak
hahaha... ada2 aja gan,ane kirain musih apaan emoticon-Ngakak
tp sekarang musim hujan sama musim kemarau udah ga ada nih gan..udah nyampur..emoticon-Ngakak
Halaman 9 dari 55


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di