CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Begini Serunya Taman Film Pertama di Indonesia yang Ada di Bandung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54159bde60e24be5528b4569/begini-serunya-taman-film-pertama-di-indonesia-yang-ada-di-bandung

Begini Serunya Taman Film Pertama di Indonesia yang Ada di Bandung

Tampilkan isi Thread
Halaman 38 dari 50
keren gubernurnya nih Bandung.. emoticon-2 Jempol
semoga gubernur2 yg lain terpacu untuk berlomba jadiin daerahnya menjadi no 1 sehingga daerahnya akan maju dengan sendirinya emoticon-Angkat Beer
btw semoga warga Bandung ga salah gunakan tempat itu...
emoticon-2 Jempol
mantap buat bandung
Quote:


walikotane neng ndi yo gan emoticon-Bingung (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
keren gan emoticon-Matabelo
wah keren nih.. ane harus cobaaa emoticon-Matabelo
Quote:
semacam peramal / dukun gitu gan emoticon-Embarrassment

pertanyaannya apakah mental2 vandalisme orang indonesia sudah berkurang?
situs nasional aja di corat coret....yg ginian mah kalau ga ada yg tugas jagain akan rusak juga,
dicoret nama genk2 kampung lah,atau coret nama2 kampung ataupun nandaiin sekolah2 kampungan mereka
emoticon-I Love Indonesia I Love Bandung
Keren yah kalo semua kota di buatin begini emoticon-Smilie
Quote:


bisa melihat masa depan gan
Quote:


Oooh gituh toh, 24 tahun ya? emoticon-Big Grin

Ridwan Kamil udah ngasih fasilitas, nah sekarang tinggal ente dan semua orang yang bisa menikmati fasilitas tersebut bisa menjaganya dengan baik. Dukung aja pemerintah biar programnya jalan. ente dan yang lainnya tinggal support. Setidaknya mulai dari ente sendiri ngasih contoh yg baik-baik ke yang lain biar gak rese. Setuju? emoticon-Big Grin
Diubah oleh davinof
Quote:

Iya gan emoticon-Frown
Biasa yg bikin hancur tman karen PKL
jadi pengen kesana emoticon-Matabelo

wah keren nih

keren pak,good luck!!!

Keren pisan euy Taman Filmnya....emoticon-Matabelo

curhat dikit :
kang Emil...adalah salah satu walikota panutan menurut ane gan, walikota muda yang penuh dengan terobosan2 baru dalam pemerintahannya, dan semangat untuk membenahi kota bandung menjadi kota yang nyaman bagi siapa saja,...warga bandung sendiri, adalah masyarakat yang imajinatif, kreatif dan sangat potensial..dan ini akan menjadi kolaborasi "KEREN" antara walikota dan warganya untuk menjadikan Bandung menjadi KOTA JUARA...
Jujur gan, baru kali ini ane ngefans banget sama pejabat pemerintah...kadang ane suka terharu sendiri melihat cara memimpin seorang Ridwan Kamil...
Indonesia butuh sosok beliau, semoga akan lebih banyak "kang emil2" lain di setiap kota...yang benar2 memimpin dan membenahi kotanya, dan mencintai warganya...

emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh pegaweband
waah reueus pisan abdi kang.... emoticon-Matabelo
tiap mau ke kampus pasti lewat kolong jembatan pasupati dulu ane gan...
wihh di balubur....deket kostan ane dulu emoticon-Matabelo

kang ridwan emang top dah...bikin bandung tambah indah....emoticon-Matabelo
mantap gaan...
banda aceh kpan ya gan,ada beginian :/
Halaman 38 dari 50


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di