alfiyan92Avatar border
TS
alfiyan92
Pria ini OPLAS (Operasi Plastik) , Percayakah anda ?


Siapa sih yang tak ingin menjadi orang yang ganteng atau cantik bak selebritis? Semua orang pasti mendambakan hal seperti itu. Hanya saja, ketika sudah terlahir dengan sosok yang dikaruniai wajah pas-pasan, maka yang bisa dilakukan sejatinya hanyalah bersyukur dan mencoba tampil lebih percaya diri saja.
Namun, ada orang-orang yang rupanya memang tidak terima dengan penampilannya. Berbagai hal dilakukan. Jika ingin memiliki wajah lebih menawan harus menanti sampai terlahir kembali, maka yang dilakukan oleh pria Thailand ini lebih praktis. Pemuda Thailand ini memilih jalur operasi plastik untuk mengubah wajah dan penampilannya sampai 180 derajat!

Kisahnya sendiri sempat begitu menggegerkan publik Thailand pada akhir Agustus lalu. Di mana pria yang diketahui bernama Babapan ini memilih operasi plastik sehingga membuatnya seakan terlahir kembali. Transformasi yang dia tampilkan memang benar-benar mengejutkan siapa saja. Dilansir Stomp, seperti inilah perubahan yang dialami Babapan. (sto/aia)




Spoiler for Pria Idaman:





Spoiler for Bak Idol:


Spoiler for dulunya:


Spoiler for Beda Banget:


Spoiler for operasi hidung:


Spoiler for nge gym:


Spoiler for pilihan:




Spoiler for Oplas jadi favorit ? :


Spoiler for Thanks:


Spoiler for sumber:
Diubah oleh alfiyan92 16-09-2014 22:32
0
14.4K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan