AkihikoAvatar border
TS
Akihiko
TELKOMSEL BENAR-BENAR HARUS DIJATUHI SANKSI !!! 09/2014
16 September 2014,...
sudah saatnya kita gugat perusahaan Telekomunikasi raksasa ini melalui class action..
Bagaimana tidak, Perusahaaan Singapura ini menaikan semua tarif nya layanannya tanpa adanya pemberitahuan publik yang jelas,.. dan buruknya lagi kenaikan tarif yg berkisar antara 40% - 70% tidak diimbangi dengan pelayanan kualitas.. . ini Jelas amat sangat merugikan masyarakat!! emoticon-Mad (S)

kita ambil contoh kenaikan harga PEMAKAI SIMPATI LOOP kuota 12 GB (600 MB di jaringan 3G, 600 MB Flash, 11 GB malem jam 00-jam 6 pagi)
yang tadinya harga nya 50 ribu.. sekarang menjadi 75 ribu
tapi kualitas internet tetap buruk.. putus2 dan Lambat.emoticon-Berduka (S)

saya rasa Di dunia manapun ini berbanding terbalik dengan di indonesia....
internet di dunia semakin cepat tapi harga semakin murah. sedangkan di indonesia pertumbuhan kecepatan dan kualitas internet amat Lambat dan tarifnya semakin Mahal..emoticon-Cape d... (S)

Sekian Opini saya,.. kalau ada yg mengerti hukum tolong Kita ajak sama2 pengguna internet di seluruh indonesia kita sama2 melakukan gugatan class action,...
supaya di kemudia hari Mereka para Profider tidak akan berani melakukan tipu menipu.. tarif. dan pelayananya ditingkatkan..emoticon-I Love Indonesia (S).


semoga teman2 setuju dengan pemikiran saya...emoticon-Mad (S)

terimakasih untuk dukungannya Teman-Teman sebangsa dan setanah air emoticon-I Love Indonesia semoga jadi HT dan cepat2 mereka ambil tindakan sebelum gugatan dilayangkan karena telah merugikan , menyesatkan masyarakat Indonesiaemoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh Akihiko 17-09-2014 12:55
0
58.5K
929
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan