MrschikuzouAvatar border
TS
Mrschikuzou
9 Cara Gila Yang Dikeluarkan Pemerintah China Untuk Mencegah Pemerkosaan












Pemerkosaan adalah salah satu tindakan paling keji yang bisa dilakukan manusia. Dan kita harus mengambil langkah pencegahan semampu kita bro. Fakta ini baru saja menjadi sorotan di China karena jumlah kasus pemerkosaan yang semakin meningkat di negeri bambu tersebut.

Sebagai respon atas kasus pemerkosaan yang marak di China, seorang lulusan dari Wuhan University yang bekerja di Biro Keamanan Umum kota membuat daftar 9 cara menghindari pemerkosaan.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:






Jika berkenan silahkan berbagi gan / sist
emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Jangan Lupa bantu vote ya
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star






emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)



Quote:

0
6.6K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan