Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

s.w.zAvatar border
TS
s.w.z
10 Negara Yang Wajib Dikunjungi Pada Tahun 2014
10 Negara Yang Wajib Dikunjungi Pada Tahun 2014

Untuk para traveler sejati tentunya telah memiliki daftar tempat-tempat wisata impian yang ingin dikunjungi. Negara-negara tersebut merupakan 10 negara yang wajib dikunjungi seperti yang dilansir oleh Lonely Planet. Ternyata tidak hanya negara-negara terkenal di Eropa seperti di Belgia, Swedia atau Skotlandia, tapi juga negara yang bahkan jarang didengar namanya seperti Seychelles. Bahkan negara tetangga kita termasuk ke dalam daftar negara yang wajib dikunjungi tahun 2014 ini. Indonesia termasuk ngga ya?


1. Brazil
Semua mata tertuju pada World Cup 2014.

Hamparan pantai-pantai yang tak berujung, pegunungan yang memercikkan cahaya hijau dari hutan hujan, dan desa-desa kolonial terindah di planet ini menambahkan keindahan negara Brazil. Tak hanya itu, dua acara olahraga yang paling didambakan di dunia akan dilangsungkan di negara ini, mulai dari FIFA World Cup 2014 kemudian Summer Olympics pada tahun 2016.



2. Antartika
Petualangan sekali seumur hidup.

Pesona alam dengan keindahan gunung-gunung es dan satwa liar khas Antartika selalu membuat orang-orang terpesona, baik itu secara langsung maupun ketika ditayangkan di televisi. Mengunjungi benua (yang tidak memiliki penduduk pribumi dan bukan benar-benar sebuah negara) pada tahun 2014 ini adalah kesempatan untuk merasakan pengalaman yang mungkin hanya terjadi sekali seumur hidup.





3. Skotlandia
An eventful year

Bertepatan dengan acara XX Commonwealth Games pada musim panas, di tahun 2014 ini juga diresmikan sarana olahraga baru, jaringan transportasi yang ditingkatkan, dan regenerasi pelabuhan Glasgow di kota Glasgow. Pada tahun ini juga merupakan Year of Homecoming, sebuah inisiatif pemerintah untuk membuat perayaan menerima koloni Skotlandia kembali ke negara inti. Selain itu ada pula festival alat musik tiup terbesar di Eropa di kota Perthshire, kontes-kontes di seluruh kastil di Scotlandia, dan festival Spirit of Speyside Whisky pada bulan Mei.



4. Swedia
Kuliner, budaya, dan kisah horor

Hal yang pertama kali dipikirkan banyak orang ketika mendengar kata Swedia adalah negara terpencil di ujung utara, dingin, indah, dan sedikit menakutkan. Tapi kenyataannya Swedia merupakan negara maju yang dengan budaya modernnya. Selain itu, Umea, kota terbesar di Swedia sebelah utara, merupakan European Capital of Culture pada tahun 2014. Swedia memiliki reputasi yang baik di bidang kuliner. Kuliner khas Swedia sangat terikat dengan bahan makanan lokal seperti seafood, berry, berbagai ramuan herbal, dan keju.



5. Malawi
Alam yang indah tanpa keramaian

Bagi para traveler yang menyukai wisata di alam liar, Malawi merupakan pilihan yang tepat. Seperti melihat gajah, badak, singa, macan tutul, dan kerbau Afrika secara langsung dan lebih dekat. Selain itu ada juga wisata snorkelling di danau Lake Malawi yang jernih, atau mendaki puncak gunung melampaui awan.



6. Meksiko

Berjemur di pantai Karibia setelah berpesta semalaman di Cancun; shopping kerajinan tangan di Oaxaca; menapak tilas masa lampau di kuil suku Mayan; semua itu dapat dilakukan di negara eksotis Meksiko.


7. Seychelles
Surga yang dapat dijangkau

115 pulau indah yang bertabur di sepanjang Samudra Hindia menjadi bahan utama untuk pengalaman liburan terindah sekali seumur hidup.



8. Belgia

Tak hanya hebat dalam membuat coklat dan waffle, Belgia merupakan negara yang menyimpan keindahan museum-museum klasik yang dapat dijelajahi dengan berjalan kaki terutama di kota Bruges, Antwerp, Ghent, dan Brussels. Di Belgia mata para pecinta wisata akan dimanjakan dengan bangunan-bangunan bergaya Gothic, kanal, dan monumen-monumen bersejarah.


9. Makedonia

Tahun 2014 merupakan tahun di mana pemerintah Makedonia melakukan perubahan besar-besaran ibukotanya, Skopje. Makedonia menyimpan berbagai situs wisata indah yang wajib dikunjungi seperti danau Lake Ohrid, area ski Mavrovo, dan pusat kebun anggur Tikves.


10. Malaysia

Malaysia memiliki taman burung terbesar di Asia Tenggara yang bertempat di kota Melaka (dengan 6000 burung dari 400 spesies), Legoland dan Hello Kitty Land di Nusajaya, dan juga terdapat wisata bersepeda di daerah Sabah.


Naah, gimana gaan? Minat? emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Sumber: http://www.memobee.com/10-negara-yan...11243-eij.html
Diubah oleh s.w.z 21-01-2014 06:06
0
1.9K
6
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan