CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
8 Eksperimen Gila dengan Manusia Sebagai Obyeknya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53f96907582b2eca108b45d6/8-eksperimen-gila-dengan-manusia-sebagai-obyeknya

(18++) 8 Eksperimen Gila dengan Manusia Sebagai Obyeknya

Tampilkan isi Thread
Halaman 21 dari 40
wawww.....
ekstrim bingits y gan....huuuuuu,,serermmmmmmmmmmmmmm..... ;(
gambar-gambar nya disturbing banget gan
ane dak berani baca ganemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
waa serem bener itu penelitian,, ga ada badan HAM apa ya yg ngelindungi para korban emoticon-Takut
sadis jg ya
Ngerimgeri semua nih eksperimennya emoticon-Frown
Kok manusia jadi objek
Ane pernah baca yg tentang unit 731 jepang.... Gila sadis bgt emoticon-Takut

Dan ironisnya , jepang gak mau mengakui ini semua. cmiiw , orang2 yg terlibat gak ada yg d hukum
Quote:

Bagus tuh emoticon-Ngakak
Kalo mati ga ada gunanya juga emoticon-Cape d...
buset dah kejam bener penelitiannya zaman dulu mah emoticon-Sorry
ngeri amir gan g kebayang dh gimana rasanya tu
sadis bgd ya gan!
seAh gila banget nih orang-orang
Ah sinting banget nih orang-orang

Bagaimana kalau terapi ini de berikan untuk pelaku-pelaku korupsi di negeri kita (atau lebih tepatnya para koruptor.

Berikan bukti bahwa hukuman sudah di berikan..
Misalnya Koruptor A pada masa hidup ini (sebelum dihukum)
sesudah diberikan hukuman (setelah dihukum)...
Gunakan foto salah satu yanga ada tuh. Kalau ane sih setuju yang ada gambar muka orang sudah dibelah dan otak kelihatan dari atas dan depan...
Captain America juga salah satu korban experiment tersebut ya gan

parah ya itu.. apalagi MKULTRA, kirain di film2 doang, ternyata ada bener ckck
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Sadis ye manusia itu ternyata dari jaman dulu juga
ngeri gan
ane cuma liat fotonya aja dah ngeri gan emoticon-Takut
buset disiksa secara perlahan2 emoticon-Frown
sakit jiwa semuaemoticon-Takut
Diubah oleh kubim
Halaman 21 dari 40


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di